Home / Maluku / Pemekaran Tanimbar Utara Merupakan Isu Yang Seksi
Ketua Koordinator Tim Pemekaran Tanimbar Utara Alex Masela

Pemekaran Tanimbar Utara Merupakan Isu Yang Seksi

AMBON,N25NEWS.COM-Proses Pemekaran Tanimbar Utara menjadi Kabupaten yang baru telah final dan hanya menunggu ketuk palu dari pemerintah pusat.Untuk itu bertepatan dengan momen pilkada ini sangat di haramkan untuk para kandidat dan timnya,mengangkat isu tentang tentang pemekaran.

Hal tersebut disampaikan Ketua Koordinator Tim Pemekaran Tanimbar Utara Alex Masela,kepada N25NEWS.COM,pada acara pertemuan dengan tim pemekaran Tanimbar Utara yang berada di Ambon,rabu (13/6/2018).

Lebih lanjut Masela mengatakan bahwa,”sudah sangat jelas apa yang disampaikan Pemerintah dalam hal ini  Dirjen Otonomi Daerah bahwa siapa pun,baik tim pemenang,pemerintah kabupaten,pemerintah provinsi,di haramkan membawa isu pemekaran,sebab itu merupakan urusan pemerintah pusat,”katanya

Pemekaran merupakan itu yang sangat seksi,dalam setiap kampanye selalu yang diangkat itu adalah isu pemekaran,padahal  dalam penerapan dan realita yang terjadi  sama sekali tidak ada peran aktif,baik dari DPRD,maupun Pemerintah Kabupaten tersebut.

Untuk itu proses pemekaran yang telah memasuki tahap final ini,jangan lagi ada isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang di angkat oleh pihak-pihak tertentu untuk mendoktrin masyarakat,sehingga perjuangan yang sudah baik rusak,”masyarakat sudah tidak sabar untuk menuggu pemekaran tersebut,”tandasnya.

About admin

Check Also

Pemprov Maluku Dapat Jatah 302 Orang Dalam Penerimaan CPNS 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Pembukaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara nasional sudah mulai dilakukan tanggal …