Breaking News

Pemkot Ambon Beri Penguatan Kapasitas Bagi Staf Pejabat

AMBON,N25NEWS.COM – Hari ini Pemerintah Kota Ambon memberikan penguatan kapasitas bagi staf pejabat eselon dua hingga eselon empat tahun 2018.

Hal ini dilakukan tak lain ialah meningkatan target kerja yang meliputi Pelayanan Publik, Optimalisasi Kerja dan Peningkatan Pendapatan Daerah, Ucap Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Jumat (25/05/18).

“Pelayanan publik dapat berjalan dengan optimal apabila didukung oleh kapasitas aparatur yang memadai,” tandas Hadler di Ambon.

Menurut Hadler, Peningkatan kapasitas aparatur yang dilaksanakan Pemkot Ambon ini sejalan dengan program revolusi mental yang dilakukan oleh Pemerintahan sekarang dalam menciptakan SDM yang berkualitas

Baca juga :   Kampanye Penyadaran Publik Guna Kesiapsiagaan Terhadap Bencana

Dalam hal optimalisasi kerja, Hadler menegaskan sangat penting Pemerintah Kota Ambon memiliki SDM yang berkualitas yang mampu  memiliki pemikiran-pemikiran yang mampu memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi secara lebih cepat dan cermat.

Sehingga, untuk kedepannya dalam pelayanan publik, Hadler berharap aparatur sebagai penyelenggara pelayanan publik dapat secara profesional melayani kebutuhan-kebutuhan masyarakat secara memuaskan.

About admin

Check Also

Pattiselano : Sembako Mutlak Diproritaskan

AMBON,N25NEWS.COM-Pengawasan dan koordinasi terus dilakukan dengan distributor sembakao (Sembilan bahan pokok) dengan demikian para distributor …