PEMKOT Ambon Kirim 24 Satgas Peduli Bencana Palu

AMBON,N25NEWS.COM – Sebanyak 24 Pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas (Satgas) Peduli Bencana Palu-Donggala-Sigi, hari ini, minggu (7/10/2018) diberangkatkan ke Palu,Sulawesi Tengah.

Satgas yang berjumlah 24 personel diantaranya terdiri dari 12 petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, 4 petugas (2 orang dokter dan 2 orang tenaga perawat) dari Dinas Kesehatan, 4 petugas dari Badan Penanggulangan Bencana serta 4 petugas lainnya dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Ambon sekaligus Ketua Tim Satgas, Neil Edwin Pattikawa kepada Tim Media Center menjelaskan, Satgas Pemkot Ambon akan berada disana selama kurang lebih 1 (satu) minggu.

Baca juga :   BPC HIPMI Kota Ambon Siap Menggelar Diklacab

Ditambahkan, Selain bantuan tenaga melalui pengiriman tim satgas ke Palu, Donggala dan Sigi, Pemkot Ambon juga memberikan bantuan obat-obatan yang akan diberikan kepada para korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala-Sigi.

Diharapkan, melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban dari para korban.

Oleh : MC-MP

Check Also

Walikota,Keberadaan Gerai Indomaret Dan Alfamidi Di Kota Ambon Banyak Untungnya

AMBON,N25NEWS.com- Kehadiran jaringan ritel Indomaret dan Alfamidi yang membanjiri Kota Ambon sempat menimbul keresan pedagang …