Breaking News

Pemkot Ambon Terima Kunker Pemkot Surakarta

AMBON,N25NEWSC.COM – Kunjungan Kerja Rombongan Pemerintah Kota Surakarta, Jawa Tengah di terima baik oleh Pemerintah Kota Ambon yang dipimpin oleh Asisten II Sekretaris Kota Ambon, Robby Silooy didampingi para pimpinan OPD Pemerintah Kota Ambon, Kamis, (03/05).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Silooy menyatakan bukan hanya pihak Pemkot Surakarta mencari informasi tentang alam Maluku maupun kota Ambon namun kita menemukan informasi terhadap perkembangan kota solo.

Untuk itu, dirasa sangat penting dengan harapan kedepan mungkin ada perjanjian kerja sama yang lain.

Baca juga :   Walikota Ambon, Canangkan Gerakan Lorong Kebun Beta

“Seperti halnya yang disampaikan oleh Wakil Walikota Surakarta, Solo City Of Batik, kita juga Ambon City Of Music. Nah kita juga belum punya batik sebaliknya mereka juga belum punya musik yang ada hanya kebudayaan asli/lokal. Untuk itu kita bisa saling menukar melalui kerjasama kedepan,” pungkas Silooy.

Untuk Hal inilah, perbedaan kebudayaan ini ada guna sebagai suatu potensi daerah yang bisa mengembangkan Indonesia secara keseluruhan.
(Amy Latuny)

 

 

About admin

Check Also

Walikota Ambon, Canangkan Gerakan Lorong Kebun Beta

AMBON,N25NESW.COM -Walikota Ambon, Richard Louhenapessy secara resmi mencanangkan Gerakan lorong Kebun Beta, yang diprakarsai oleh …