Home / Kota Ambon / Pemkot Gelar Sosialisasi Terknis Inovasi Layanan Publik
Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustaf Latuheru Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar Sosialisasi teknis proposal kompetensi inovasi bagi pelayanan publik,agar kita dapat membuka pola pikir dalam berbagai ide inovasi pengembangan kedepannya

Pemkot Gelar Sosialisasi Terknis Inovasi Layanan Publik

AMBON,N25NEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar Sosialisasi teknis proposal kompetensi inovasi bagi pelayanan publik,agar kita dapat  membuka pola pikir dalam berbagai ide  inovasi pengembangan kedepannya.

inovasi ini juga merupakan dorongan  tumbuh kembangnya bagi daerah, untuk meningkatkan kinerja kerja dan percepatan daya saing dengan daerah lain, pemerintah dalam hal ini kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi kementerian dalam Negeri

Hal ini kemudian diakui oleh  Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustaf Latuheru  saat di temui awak media, Senin (26/02/18) di Hotel Marina, Kota Ambon.

Diakuinya pula, bahwa pada (27/09) tahun lalu pemerintah telah menyelenggarakan pameran inovasi pelayanan publik secara langsung oleh kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara yang berlokasi  di Maluku City Mall ( MCM) dengan bertujuan meningkatkan kinerja pelayana publik.

” Inovasi ini merupakan akumulasi dari pengetahuan dan pengalaman yang di miliki, dalam meningkatkan suatu produk yang bisa di kembangkan dalam suatu pelayanan bagi masyarakat maluku,”jelasnya.

Lanjutnya, inovasi ini di buat bukanlah mencari juara melainkan mendapat manfaat atau usaha yang di rasakan masyarakat dalam meningkatkan pelayana, karna sebuah inovasi yang di buat secara matang dan mendapat sorotan baik bukanlah kebetulan namun merupakan akumulasi dari pengetahuan dan pengalaman yang di miliki seseorang.

“Pada kesempatan ini saya mengajak semua pihak untuk bagaimana mengadministrasikan inovasi tersebut melalui proposal kompetensi inovasi pelayanan publik. tentunya proposal yang memiliki kualitas akan mampu menjadi pemenang,” tandasnya.

”Dengan harapan pemenang ini bisa meningkatkan kinerja kerja bagi masing-masing instansi untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat luas,” tutupnya.

(Grace Pello)

About admin

Check Also

Seminar Sinergitas Penanganan Ancaman Non Militer

AMBON,N25NEWS.COM – Perwakilan Kementrian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia yang berada di Provinsi Maluku menggelar Seminar …