Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno

Pemprov Maluku Adakan Rapat Persiapan Sambut HUT RI Ke 74 Dan HUT Provinsi Ke 74

AMBON,N25NEWS.COM- Dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan HUT Provinsi Maluku yang juga ke 74,maka Pemda Maluku melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku mengadakan rapat persiapan HUT RI dan HUT Provinsi Maluku,yang berlangsung di Lantai VI Kantor Gubernur Maluku,jumat (26/7/2019).

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Maluku kepada awak media mengatakan bahwa,sesuai arahan Gubernur bahwa HUT RI ke 74 dan HUT Provinsi Maluku ke 74 ini juga, kalau bisa semua elemen berpartisipasi.

“Saya bilang dalam pertemuan tadi bahwa ini kan kegiatan perdana di pasca pilkada yang hari ini pak Murad dan saya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,”kata Orno,yang adalah putra MBD ini.

Selain itu, HUT ini juga mensyukuri anugerah Tuhan yaitu berkat Tuhan bagi Maluku dan Indonesia dan juga catatan-catatan gubernur yang disampaikan kalau bisa meminta semua elemen untuk berpartisipasi aktif dan juga dari BUMN.

Baca juga :   Lohy : Ingat Ijazah Bukan Jaminan Dapat Kerja

Adapun HUT RI dan HUT Provinsi Maluku ini juga sekaligus mencerminkan 100 hari kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

“Kita akan buat kegiatan ini sederhana saja,sebab apa arti kalau dibuat secara meria tetapi tidak berkualitas,kita mau yang sederhana tetapi yang berkualitas dan efisien,”jelasnya

Dengan demikian walaupun HUT ini sederhana tetapi berkualitas dan kalau bisa dalam program-progarm berjalan bisa efektif dan efisien.

“Teman-teman pers juga saya berharap turut mendukung HUT RI ke-74 dan HUT Provinsi Maluku ini melalui fungsi dan peran masing-masing,”tandasnya.

Reporter       : Aris Wuarbanaran

Editor           : Redaksi

 

Check Also

Maluku Dapat Bantuan Kapal Feri 1500 GT

AMBON,- Provinsi Maluku memperoleh bantuan dari Pemerintah Pusat berupa satu unit kapal ferry berukuran besar …

×

N25NEWS.com