Breaking News

Pemprov Maluku Akan Buka Pendaftaran CPNS Pada Bulan Juli dan September 2018

AMBON,N25NEWS.COM-Pemerintah Provinsi Maluku pada tahun 2018 ini akan membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), akan mengumumkan pendaftarannya pada pada bulan juli samapi pada bulan September tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKD Provinsi Maluku Femy Sahetapy kepada awak media saat ditemui di Kantor Gubernur Maluku,rabu (6/6/2018).

Lebih lanjut Sahetapi mengatakan bahwa untuk jadwal Maluku kita belum tau jatahnya berapa pendaftaran dan seleksinya kapan,jadi rengs waktu yang diberikan itu juli sampai September,oktober itu pemberkasan dan penetapan NIP,januari yang bersangkutan bisa melaksanakan kerja.Itu adalah jadwal dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Baca juga :   Pemda Maluku Ajak Masyarakat Waspadai Ancaman Teroris Dengan Kesadaran Berinternet

“Kita usul 1.800 lebih, tetapi mungkin tidak akan dapat seperti itu,kita hanya dapat untuk pengganti pensiun karena namanya zero graund tidak ada tambahan hanya pengganti pensiun,”katanya.

Pengganti pensiun untuk Maluku saja itu 319 orang untuk 1 tahun ini.Sedangkan untuk pendaftaran untuk tahun ini hanya untuk sarjanah,sedangkan untuk SMA tahun ini tidak ada sebab tidak masuk kualifikasi,”untuk melamar dan seleksi dilakukan secara online,”tandasnya.

About admin

Check Also

BKKBN Provinsi Maluku Bertekad Tingkatkan Kualitas Penduduk

AMBON,N25NEWS.COM-Program Kependudukan,Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Provinsi Maluku tahun 2019 ini,merupakan salah satu langkah …