Pemuda Masika Jaya Berharap  La Nyong Dapat Memperjuangkan Nasib Pendidikan Di Dusunnya

AMBON,N25NEWS.com – Salah satu Pemuda asal Dusun Masika Jaya Kabupaten Seram Bagian Barat Rais Tuhuteru mengharapkan La nyong yang merupakan anggota DPRD SBB Aktif yang berasal dari Dusun Masika Jaya dapat memperjuangan nasib pendidikan di daerahnya.

“Saya mewakili seluruh mahasiswa Dusun Masika Jaya meminta kepada La Nyong  selaku anak Dusun Masika Jaya agar bisa memperjuangkan nasib pendidikan yang ada di daerah kita ini,”harap Tehuteru.

Dia menilai pada periodesasi 2014-2019 lalu  masalah pendidikan di Dusun Masika Jaya belum juga di selesaikan.

Jadi harapan dirinya dan masyarakat dusun agar masalah-masalah pendidikan harus menjadi perhatian La Nyong apalagi mempunyai jabatan sebagai Wakil Ketua .

“Contoh kasus yaitu masalah pendidikan yang terjadi saat ini adalah persoalan ketidakmajuannya salah satu sekolah menengah atas yang masih berstatus yayasan, kami melihat La Nyong sebagai anak negeri sampai saat ini belum bisa menyelesaikannnya,” lanjut Tuhuteru.

Baca juga :   Barends,Oknum Penimbun BBM Harus Ditindak Tegas.

Padahal secara kapasitas La Nyong adalah wakil rakyat yang di percayakan untuk memperjuangkan masalah-masalah yang terjadi di lingkungan masyarakat, lantas persoalan pendidikan di Dusun Masika Jaya sampai saat ini masih berjalan di tempat.

“Jadi permintaan kami sebagai pemuda dan mahasiswaMasika Jaya agar La Nyong  yang  punya kapasistas sebagai Wakil Ketua DPRD agar menyurati pimpinan yayasan dan pertanyakan kemajuan dari sekolah ini,”ujarnya.

Mengingat lanjut Tuhuteru, pendidikan adalah tempat dimana generasi melakukan proses pembelajaran untuk masa depan mereka, sementara kondisi sekolah yang secara fasilitas saja tidak memadai, makanya ini merupakan tanggung jawab La Nyong  sebagai Wakil rakyat yang berasal dari Dusun Masika Jaya.

Editorb: Redaksi

Check Also

Rayakan Natal,AUKC Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Dan Basudara Gandong

AMBON,N25NEWS.com-Amboina Ukulele Kids Community (AUKC) berbagai Kasih Natal bersama basudara gandong dan teman-teman Panti Asuhan …

×

N25NEWS.com