Penandatanganan PKS Antara Bapenda,Ditlantas,Jasa Raharja dan PT.POS Dalam Rangka Pelayanan Samsat Di Kantor Pos

AMBON,N25NEWS.com – Penandatanganan PKS (Penandatanganan Perjanjian Kerjasama) pada hari Lalu Lintas Bhayangkara antara Bapenda Provinsi Maluku,Ditlantas Polda Maluku, PT Jasa Raharja Cabang Maluku dengan PT Pos tentang Penerimaan Pembayaran dan Pelimpahan Hasil Pajak Kendaraan Bermotor di Ambon,selasa (22/9/2020).

Adapun, PKS ini mengenai sinergitas program intensifikasi pembayaran layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pembayaran masyarakat di wilayah provinsi Maluku.

“ Ini merupakan bentuk komitmen kami Jasa Raharja, Bapenda, dan Kepolisian untuk terus mengembangkan pelayanan untuk masyarakat” Ujar Sigit Harismun selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku saat diwawancarai.

Pada acara penandatangan PKS tersebut Pemerintah Provinsi Maluku di wakili oleh Bapenda Provinsi Maluku, Ditlantas Polda Maluku,PT Jasa Raharja Cabang Maluku dan PT Pos Maluku dalam rangkah pelayanan Samsat di Kantor Pos yang disaksikan langsung Forkopimda Maluku dan Kapolda Maluku.
Dengan begitu masyarakat tidak perlu lagi ke Kantor Samsat namun bisa juga bayar pajak kendaraannya di Kantor Pos terdekat,terlebih untuk daftar ulang kendaraan.

Baca juga :   BNPB Bersama Tim Literasi Kebencanaan Gali Sejarah Kebencanaan di Maluku

Sehingga dengan di jalankan program tersebut masyarakat di desa tidak jauh-jauh datang membayar pajak kendaraannya namun hanya dengan membayar di Kantor Pos yang ada di desanya dan sebentar lagi hal tesebut dapat terwujud.

Selain itu, terdapat kegiatan bantuan kepada Putra Putri Bintara Ditlantas agar tetap dapat melaksanakan Pembelajaran jarak jauh selama masa pandemi COVID-19 saat ini yang diberikan oleh PT Jasa Raharja Cabang Maluku

Check Also

Memiliki Legalitas,Soumeru : YAB 11 Provinsi Indonesia Timur Siap Jalankan Aktivitas

AMBON,N25NEWS.com- Yayasan Anak Bangsa (YAB) 11 Provinsi Indonesia Timur,dapat menjalankan aktivitasnya,karena secara hukum telah sah …