Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Pada Lapas Kelas III Banda

BANDA,N25NEWS.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di era new normal dan mendukung Program Pemerintah, Kunjungan Dari Danramil 502 Banda Naira, Kamtibmas, Polsek Pulau-pulau Banda dan Aparatur Desa melakukan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Banda Naira, di Perkebunan Lapas Kelas III Banda Naira Kamis 18 Maret 2021.

Hasil perkebunan yang di tanam oleh para narapidana dan pegawai Lapas Kelas III Banda,memakai lahan kosong samping kantor di manfaatkan untuk bercocok tanam,tanamannya ada sayur-sayuran,rica,jagung.

Baca juga :   Sempat Terkendala Cuaca,Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Banda Sukses Terlaksana

Kepala Lapas Kelas III Banda,Hamdani mengatakan.”Kami Berharap dengan Kunjungan Tersebut Pihak-pihak terkait dapat lebih baik lagi tentang pegelolaan Perkebunan Seperti yang dilakukan oleh WBP Lapas Kelas III Banda Naira.”Ujar Hamdani

Kreatif dan Inovatif inilah hasil pemikiran Kepala Lapas Kelas III Banda,yang di dukung oleh para pegawai sehingga masyarakat Banda juga merasakan kebutuhan untuk mendapatkan sayur-sayuran.

Reporter : Sarifudin Wala

Check Also

Kakanwil Kementerian Agama Maluku Mendatangi MA Negeri 4 Maluku Tengah Di Banda Neira

BANDA,N25NEWS.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Maluku Jamaludin   mengunjungi  sekolah MA Negeri …