Pengaruh Minuman Keras,Aris Bacok Seorang Tukang Becak

AMBON,N25NEWS.com-Dipengaruhi minuman keras (miras),Haris Makatitta (29) warga desa Batu Merah kecamatan Sirimau Kota Ambon,nekat membacok seorang tukang becak yang diketahu bernama Udin Lombe Alias Udin Tatto (33),yang juga warga Batu Merah dengan menggunakan sebilah parang,di kos-kosan milik Wais Upuolat,minggu (05/01/2020).

Adapun,kronoligis kejadiannya berdasarkan keterangan dari korban bahwa pada awalnya korban baru pulang bekerja sebagai tukang becak kemudian korban naik ke lantai II kamar kos kosan korban dan sesampainya di kos, korban melihat Pelaku mondar – mandir untuk mencari palu (Martil) di rumah tetangganya, untuk membuka pintu kamar kost pelaku.

Karena pelaku sudah dalam keadaan mabuk kemudian ada salah satu tentangga La Dase membantu membuka pintu kamar kost tersebut.

“Setelah itu pelaku masuk ke kamar kost langsung mengambil sebilah parang,kemudian korban bertanya kepada pelaku bahwa Aris mau bikin apa dengan membawa parang,kemudian pelaku menjawab bahwa saya mau potong kamu,”jelas Udin Lombe.

Kemudian bak film aktion pelaku langsung mengayunkan parangnya ke arah korban satu kali dan mengenai bagian atas telapak tangan kiri sehingga korban mengalami luka robek, setelah itu pelaku mengayunkan parang ke dua kalinya ke arah korban namun korban langsung merebut parang tersebut dan korban berteriak meminta tolong.

Pemilik kos-kosan Wais Upuolat yang mendengar teriakan minta tolong segera naik keatas lantai II kos kosan dan langsung mengamankan parang tersebut di lantai bawah kos kosan

Setelah itu korban keluar dengan keadaan tangan mengeluarkan darah menuju ke rumah sakit namun sesampainya di jalan raya korban melihat ada petugas kepolisian dan melaporkan kejadian tersebut kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayakara Tantui untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu pelaku diamankan dengan barang bukti dan dibawa ke Mapolsek Sirimau untuk dimintai keterangan.

Editor            : Aris W

 

 

 

 

 

 

Check Also

Desak Periksa Bupati MBD,GPP Datangi Kejati Maluku

AMBON,25NEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pemuda-Pemudi (GPP) Maluku Barat Daya (MBD) mendatangi Kejaksaan Tinggi Maluku,guna …