Pengurus Hapkindo Maluku Resmi Dilantik

AMBON,N25NEWS.COM-Cabang olahraga asal Korea bernama Hapkindo yang mulai merambah bumi Maluku pada penghujung tahun 2018 yang lalu,mulai menampakkan geliat perkembangannya,hal ini ditandai dengan sinergi dalam hal organisasi.
Hal tersebut disampaikan Ketua Hapkindo Provinsi Maluku,Roy Manuhuttu,pada Acara Pelantikan Pengurus Daerah Hapkindo Indonesia Provinsi Maluku yang berlangsung di Aula Lantai 5 Kantor DPRD Provinsi Maluku,sabtu (16/3/2019).

Lebih lanjut Manuhuttu dalan sambutannya mengatakan,”Perjuangan para leader Hapkindo di Maluku,selain mengembangkan jumlah Dojang dan anggotanya ini memang tidak.mudah,penuh dengan tantangan,salah satunya dengan memperkuat sisi organisasi dan hasilnya terbentuk pengurus Daerah Hapkindo Provinsi Maluku,”kata dia.

Ketua Umum Hapkindo terlantik juga menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak,terutama para penggiat Hapkindo di Maluku yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk turut memberikan warna dan kontribusi demi kemajuan Hapkindo di bumi raja-raja ini dan kemajuan olahraga di negeri tercinta Indonesia.

“Manuhuttu juga berharap apa yang menjadi apa yang menjadi cita-cita bersama dalam rangka menjadikan harumnya nama Provinai Maluku di kancah olahraga prestasi di lingkup Nasional ataupun Internasional akan dapat terwujud melalui sinergi dan harmony nya seluruh pihak-pihak terkait,”jelas dia lagi.

Sementara itu cita-cita Pengurus Daerah Hapkindo Indonesia Provinsi Maluku saat ini adalah bisa terakomodirnya olahraga yang menggabunkan semua unsur teknik beladiri ini menjadi bagian dari keluarga besar induk cabang-cabang olahraga yaitu Komite Olahraga Nasinal Indonesia (KONI) di Maluku.
“Untuk itu Manuhuttu berharap dengan semakin sinerginya semua pihak,baik dari kami selaku pengurus,para praktisi,pelatih,atlit,steakholder dan SKPD pemerintah dan masyarakat Maluku,bukan tidak mungkin Hapkindo akan menjadi cabang olahraga andalan di bumi raja-raja nantinya,”tandas Manuhuttu.

Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor. : Redaksi

About admin

Check Also

Luar Biasa.., Nala Putra FC (Waihatu) Melengang ke Final Setelah Tekuk Bukit Barisan, ( 5-4)

AMBON,N25NEWS.com – Status sebagai Pembunuh Tim Kota Ambon layak disandang Tim Nala Putra FC, setelah …

×

N25NEWS.com