Breaking News

Pentas Seni Dan Dialog,Akan Ramaikan HUT Ke 39, HIPMMAST Di Maluku

AMBON,N25NEWS.COM –  Himpunan Pelajar Mahasiswa Maluku Sulawesi Tenggara (HIPMMAST) tepatnya 27 Desember nanti akan merayakan hari jadinya yang ke-39 tahun.

Organisasi Kemahasiswaan  Maluku asal Sulawesi Tenggara  yang berdiri 27 Desember 1979 lalu itu,akan merayakan hari ulang tahunnya akan berpusat di Aula gedung SMK Muhamadiyah Wara Ambon .

Ketua Panitia Saniman Tomia kepada N25NEWS.COM menegaskan kegiatan tersebut di rencanakan di hadiri oleh seluruh pelajar dan mahasiswa serta sesepuh HIPMMAST yang saat ini berstatus baik itu sebagai Guru,Dosen maupun politisi.

Baca juga :   Gubernur Hadiri Malam Nuzulul Qur'an Kemenag Maluku

“Selain memperingati  lahirnya HIPMMAST,kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pelajar,mahasiswa dan sesepuh yang berketurunan Sulawesi Tenggara,”ujar Tomia.

Selain dialog yang pematerinya dari sesepuh  HIPMMAST,di gelar juga pentas seni dari pelajar dan mahasiswa Maluku keturunan  Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan Pentas Seni itu sendiri akan dilaksanakan di lingkungan Kampus IAIN  Ambon setelah kegiatan dialog selesai,”jelas Saniman Tomia selaku Ketua Panitia HUT 39 HIPMMAST.

Penulis  : Redaksi

 

 

About admin

Check Also

Kemenag Susun Pedoman Kerja Pengawas PAK

AMBON,N25NEWS.COM -Guna mempermudah pengawas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengawas, Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) …