Pentingnya Akses Jalan, Babinsa Koramil 1507-01/Larat Bersama Warga Bangun Jalan Setapak

KKT,N25NEWS.com -Kebersaman dan kedekatan Babinsa dan warga di wilayah teroterialnya, nampak seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Serda Adolof Kelmanutu, yang ikut terjun langsung dalam kerja bhakti pembuatan jalan setapak rabat beton,  bersama masyarakat Desa Alusi Batjas, Kec. Kormomolin, Kab. Kepulauan Tanimbar, Rabu (16/12/2020). 

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan. 

Demikian disampaikan Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Serda Adolof Kelmanutu, yakni kerja bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat, ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kerja bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun Desanya. 

Baca juga :   Memasuki Hari Kedua, Satgas TMMD Kebut Pembuatan Drenase dan Jembatan

“Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek. Saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat,” ucap Serda Adolof Kelmanutu.

Editor : Redaksi

Check Also

Dandim 1503/Tual Laksanakan Briefing Sebelum Pembukaan TMMD Ke-110 TA. 2021

Tujuan anggota satgas di lokasi TMMD ini adalah untuk melayani masyarakat dan membantu pemerintah dalam …