Breaking News

Perayaan Idul Fitri di Kabupaten SBB, Wakil Bupati Hadiri Open House Di Pendopo Bupati

PIRU,N25NEWS.COM – Perayaan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten SBB dimulai dengan sholat berjamaah bersama sebelum malam takbiran yang dilakukan oleh Bupati SBB, Drs Moh Yasin Payapo M.Pd didampingi sekretaris Daerah , Mansur Tuharea SH, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab SBB, berbaur dengan Masyarakat sekitar, pada Selasa,(4/6-2019).

Shalat Takbiran Berjamaah yang berlangsung di Mesjid Jami Al Muhajirin, Jln. Waimeteng Pantai, Kota Piru itu adalah sebagai perayaan berakhirnya bulan Ramadhan dan menyambut bulan syawal hingga shalat Idul Fitri.

Selanjutnya dilakukan Pawai Takbiran menyusuri kota Piru yang mendapat pengawalan dari Aparat TNI-Polri, Brimob hingga Polisi Pamong Praja.
Keesokan harinya, pada Rabu,(5/6-2019) pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Bupati Seram Bagian Barat dan Keluarga menggelar open house di kediaman pendopo Bupati.

Baca juga :   Kemenag Agendakan Pemulangan Jemaah Haji

Dalam acara itu hadir, Wakil Bupati SBB, Timotius Akerina, SE M Si, Para petinggi TNI Polri di Kabupaten SBB, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemkab SBB, para Camat, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat serta kepala Desa dan Masyarakat.

Sementara itu, Open House di kediaman Sekretaris Daerah SBB, Mansur Tuharea, SH juga dihadiri Para Petinggi TNI/POLRI di Kabupaten SBB, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab SBB, para Camat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, para Kades serta masyarakat.

Reporter : Nicko Kastanja

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Bupati Jadi Inspektur Upacara Memperingati Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Di SBB

PIRU,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Barat Yasin Payapo menjadi inspektur upacara dalam memperingati detik-detik proklamasi …