Breaking News

Perekat Silaturahmi PLN MMU Gelar Buka Bersama Insan Pers

AMBON,N25NEWS.COM-Untuk memperkokoh jalinan silaturahmi dengan kalangan insan pers yang ada di Kota Ambon,maka PT.PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara gelar buka puasa bersama antara managemen dan para wartawan,rabu (29/5/2019).

Kegiatan buka puasa ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang di gelar PT.PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

“Adapun tujuan dari pada kegiatan buka bersama ini adalah untuk menjaga komunikasi dalam arti silatiurahmi yang selama ini kami dan teman-teman media bina dari tahun ke tahun dengan baik,”kata Ramli Malawat Maneger Komunikasi PT.PLN (Persero) Wilayah MMU .

Pada kesempatan itu juga,atas nama mangemen menyampaikan permohonan maaf dari General Manager Bapak Romantika Dwi Putra karena pada kesempatan ini tidak dapat hadir karena ada beberapa agenda yang beliau harus ikut dalam safari ramadhan.

Kemudian terkait dengan masalah kesiapan PT.PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara dalam menghadapi Hari Raya Idhul Fitri 1440 H tahun 2019,maka PT.PLN Persero Wilayah MMU akan tetap menjaga kestabilan pasokan listrik.

“Hanya ada beberapa hal yang akan saya tambahkan,terkait masalah pasokan tenaga listrik,yang secara protaknya itu kami sudah stanby dengan menempatkan petugas kami di beberapa posko,”jelas Ramli.

Baca juga :   Seleksi CPNS Oktober,Ini Jenis Tes dan Cara Penilaiannya

Sementara itu, untuk ketersediaan daya beban puncak,maka daya beban puncak kami sudah menncapai 53 mega wat,dengan prediksi kami untuk malam takbiran sampai pada H + 3 itu kurang lebih 55 mega wat,jadi ada kenaikan beban.

Menurutnya lagi,jika melihat kondisi alam seperti hujan maka di prediksi beban akan turun,karena pemakaian AC (pendidngin ruangan) di masyarakat itu akan berkurang.

Demikian juga dengan kelengkapan yang disiapkan mulai dari kesediaan tenaga kerja,kelengkapan alat pelindung diri serta matreal yang sudah disediakan pada bebera titik posko dimana kami telah berkomitemen,secara sistem pada malam takbiran sampai dengan H + 3 tidak terjadi pemadaman.

“untuk itu,apabila terjadi pemadaman maka itu akibat dari faktor alam dan cuaca,dengan demikian atas nama managemen mengucapakan Selamat Idhul Fitri 1440 H tahun 2019 mohon maaf lahir dan batin,apabila ada kesalahan dalam pelayanan kelistrikan mohon di maafkan,”tandas Ramli Malawat.

Reporter        : Aris Wuarbanaran

Editor            : Redaksi

About admin

Check Also

Gebernur Maluku,Pemerintah Targetkan Tahun 2025 Sampah Plastik Berkurang 75 Persen

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku,Irjen Pol.Drs.Murad Ismail mengatakan pemerintah melalui Dirjen Perhubungan Laut telah menargetkan di tahun 2025 …