Pererat Hubungan dengan Masyarakat, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

MALRA,N25NEWS.com -Aksi simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Sertu Syarif. N. Tuarita melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembuatan pondasi rumah Bapak Maximus Betabun bertempat di Desa Karkarit, Kec. Kei Besar Kab. Malra. Selasa (21/7/2020).

Kegiatan membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Baca juga :   Rego, DTKS Sangat Penting Guna Mendukung Reformasi Sistem Perlindungan Sosial

“Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat, “Jelas Tuarita.

Dalam hal ini Bapak Maximus Betabun selaku warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Karkarit. Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,”Ungkapnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Simon Sikafir : Pengawasan DD,Fungsi BPD Lauran Dipertanyakan

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) banyak yang tidak difungsikan dengan baik …