Pererat Sinergitas TNI & POLRI, Brimob Batalyon B Pelopor Sambangi Pos Satgas Yonif RK 732 / Banau

MASOHI,N25NEWS.com – Sinergitas TNI-POLRI, Guna pererat jalinan silaturahmi Personil Brimob Polda Maluku lewat tim patroli Brimob Batalyon B Pelopor yang dipimpin Bripka Vano D. Puturuhu lakukan sambang di Pos Pam Rahwan BKO Yonif RK 732 / Banau yang berada di Dusun Aira, Kec. Amahai, Kabb. Maluku Tengah. Rabu (14/10/2020).

Kegiatan ini selain untuk memupuk hubungan silatuhami dengan Satuan TNI juga untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin dan terpelihara dengan baik di wilayah Maluku dan Maluku Tengah.

Sesampainya di Pos personel disambut baik oleh Sertu Erwin K dan juga anggotanya yang saat itu bertugas piket.

Dalam kesempatan itu pula Bripka Vano dan juga Sertu Erwin berdialog untuk sama-sama kita menjaga keamanan yang ada di wilayah Maluku Tengah yang semakin kondusif, serta kita sama-sama cegah virus corona dengan cara menerapkan protocol kesehatan. pungkasnya

Baca juga :   Jumat Berkah, Brimob Batalyon B Pelopor Bagikan Paket Makanan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H. Ditempat terpisah mengutarakan bahwa kegiatan Sambang Pos Mako TNI ini guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Ditambahkannya, selain patroli sambang Mako TNI ini, personil Brimob juga hadir di tengah masyarakat dalam mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru dengan cara mengedukasi masyarakat dengan 4m, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,”tuturnya.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K juga menambahkan bahwa kegiatan sambang ke pos-pos TNI ini selalu kita lakukan guna mempererat sinergitas Kita dengan Satuan TNI dan semoga kedepannya kita semakin lebih kompak lagi dalam menjaga NKRI yang kita cintai. Tutup Danyon.

Penulis :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Check Also

Korem 151/Binaiya Gelar Aksi Peduli Lingkungan

AMBON,N25NEWS.com – Pasar Mardika Ambon yang terkesan kumuh akan dirubah menjadi kawasan bersih dan asri. …