Perindag Provinsi Maluku Akan Menggelar Pasar Murah Menyambut Natal Dan Tahun Baru

AMBON,N25NEWS.com-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Desperindag) Provinsi Maluku,akan menggelar pasar murah menyambut Natal dan Tahun Baru,dimana pasar murah kali ini dikemas agak sedikit berbeda.

“Untuk pasar murah kali ini kita akan stay pada satu tempat dan mobile di sepuluh tempat di pulau Ambon untuk empat hari ” ungkap Kadis Perindag provnsi Maluku,Elvis Pattiselano kepada awak media di kantor gubernur Maluku,Selasa(26/11/2019).

Lebih lanjut menurutnya, Menurutnya,pada hari pertama dan kedua pasar murah direncanakan  dalam kota Ambon,dimulai dari Tawiri hingga ke pusat kota ,kemudian ke desa Seri Kecamatan Nusaniwe Ambon.Selain itu,pihak Perindag,juga merencanakan menggelar pasar murah lokasi di Gunung Nona dan lokasi pengungsian.

“Pasar murah direncanakan empat hari dan dua hari terakhirnya di kecamatan Salahutu,seperti di Suli,Waai dan lokasi pengungsi serta di Kecamatan Leihitu,seperti negeri Alang,”kata Pattiselano.

Baca juga :   WLI Ekspor 12 Kontainer Udang Ke China

Sementara itu,khusus untuk ketersediaan stok kebutuhan pokok ia menandaskan saat ini stok masih dalam keadaan aman,hal ini dikarenakan adanya pembongkaran muatan dari kapal pengangkut kebutuhan pokok.

“Sampai saat ini untuk kebutuhan pokok tidak ada masalah,kita lagi cek di Bulog untuk gula senin kemarin ada kapal Tanto masuk dan ada gula tiga konteiner yang dibongkar,,”jelas Pattiselano.

Adapun,untuk diketahui,pelaksanan pasar murah oleh pihaknya akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Desember yang direncanakan dari tanggal 17 hingga 22 Desember 2019.

Reporter      : Aris Wuarbanaran

Editor          : Redaksi

Check Also

Stok Tersedia,Harga Cabai Rawit Merah Di Pasar Ambon Turun

AMBON,N25NEWS.com-Harga cabai rawit merah di salah satu pasar tradisional Ambon,yakni pasar Mardika telah turun semenjak …

×

N25NEWS.com