Peringati Hari Pahlawan,BPOM Ambon Gelar Upacara “Pahlawanku Sepanjang Masa”

AMBON,N25NEWS.com –Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020,Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Ambon menggelar uapcara bendera yang berlangsung di halaman kantor BPOM Ambon,selasa (10/11).

Selain itu,pada upacara bendera tersebut pihak BPOM tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yakni dengan memakai masker dan menjaga jarak antar pegawai.

“Kitatetap jadi pahlawan masa kini di tengah Pandemi dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 (pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun), serta ingat Cek KLIK (Cek kemasan, label, izin edar dan kedaluarsa) sebelum membeli/konsumsi obat dan makanan,”ingat Kepala BPOM Ambon,Hariani,Apt.

Menurutnya,Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya, saatnya kita berkontribusi dengan melakukan tugas kita sebaik2nya sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing.

“Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa,seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba,perdaran makanan ilegal dan termasuk berjuang melawan pandemi COVID-19 yang saat ini melanda dunia dan khususnya di Maluku,”tandas Hariani.

Check Also

BPOM Ambon Sosialisasikan Obat Dan Makanan Secara Virtual

AMBON,N25NEWS.com-Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Ambon,Dra.Hariani,Apt mengatakan BPOM Ambon telah mengikuti sosialisasi secara …