Breaking News

Peringati Hut TNI 74, Kodim 1504 Ambon Gelar Lomba Melukis

AMBON,N25NEWS.COM –  Kodim 1504 Ambon, telah menggelar lomba Melukis Dalam Rangka HUT TNI ke 74 dan Komsos Kreatif yang berlangsung di Aula Denkav 5/Blc, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan tersebut digelar khusus bagi para pelajar yang ada di Ambon, hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pihak TNI dalam melakukan pencegahan paham radikalisme terhadap generasi muda.

Kegiatan perdana yang difasilitasi oleh Kodim 1504 Ambon Ini, para pelajar kebanyakan membuat lukisan yang berpesan tentang tangkal radikalisme. Diantaranya, gambar yang memiliki filosofi persatuan, kesatuan, dan kebersamaan. Terikat pada empat pilar kebangsaan. Yakni UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, dan NKRI.

Baca juga :   Jaga Kelestarian Alam dan Sukseskan Program Penghijauan, Satgas Yonif RK 136/TS Tanam 1500 Bibit Pohon

“Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Kodim yang ada dibawah jajaran Korem 151/Binaiya ini, bisa membangun sinergi dan kekompakan antara TNI dan masyarakat, terlebih lagi dengan para generasi muda, sehingga kedepannya mereka bisa memiliki rasa cinta kepada Tanah Air,” ujar Pasi ops Kapten Inf Billy.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Bersama Masyarakat, Prajurit Satgas Yonif 734/SNS Perbaiki Jembatan

AMBON,N25NEWS.com –  Satuan tugas (Satgas) Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif 734/SNS melaksanakan karya bakti Pembongkaran …