Home / Agama / Persiapan Pesparani Di Ambon Sudah Mencapai 70 Persen
Sekretaris Umum Panitia persiapan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) 2018,Titus F Rahawarin

Persiapan Pesparani Di Ambon Sudah Mencapai 70 Persen

AMBON,N25NEWS.COM-Sekretaris Umum Panitia persiapan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) 2018,Titus F Rahawarin dalam laporannya kepada Ketua Umum Pesparani Maluku Zeth Sahuburua terkait dengan persiapan ini sudah sampai kurang lebih 60 sampai 70 persen.

Dalam keterangannya Titus F Rahawarin mengatakan,”untuk mempersiapkan segala hal mulai dari kedatangan peserta sampai pada kepulangan kita sudah atur secara administrasi maupun secara teknis dalam panduan pelaksanaan Pesparani,”kata Titus di Kantor Gubernur Maluku,senin (27/8/2018).

Lebih lanjut Titus mengatakan,Panitia akan melaporkan dihadapan Kakanwil,para Ketua LPK3D,para Ketua Kontingen,dan para koordinator paduan suara dari masing-masing provinsi se Indonesia,sehingga kepastian teknis yang disiapkan kontingen daerah masing-masing Provinsi mereka tau.

“Diperkirakan peserta yang hadir kurang lebih 4.000 sampai 5.000 lebih dan ditambah lagi dengan undangan.Kita juga telah berkoordinasi dengan para pemilik hotel,restoran dan rumah makan,bahkan mereka sudah memahami karena sudah pernah ada Pesparawi dan MTQ,” ungkap Titus.

Dalam Pesparani peserta yang menginap pengaturannya disamping di hotel juga rumah penduduk,terutama dari Paroki-paroki,”bahkan ketua MUI,Sinode,Walubi,sudah menyiapkan rumah-rumah penduduknya,kita akan akomodir sebaik mungkin,”tandas Karo Organisasi Setda Maluku ini.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Selain Hadiri Pesparani, Agenda Menag Di Bulan Oktober

AMBON,N25NEWS.COM – Selain menghadiri kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional pertama di Ambon …