Home / Kota Ambon / Persit Kartika Chandra Kirana Juara 1 Lomba Bola Volly

Persit Kartika Chandra Kirana Juara 1 Lomba Bola Volly

AMBON,N25NEWS.COM – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura ikut andil dalam lomba Volly dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 Dharma Pertiwi dan memperoleh Juara 1 di Lapangan Volly Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX Ambon, Jumat (16/03/2018).

Tim Persit KCK PD XVI/Pattimura yang diwakili oleh Tim Volly dari Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura mampu menunjukan eksistensinya sebagai tim terbaik di Jajaran Kodam XVI/Ptm setelah sebelumnya juga dapat menjuarai pertandingan Bola Volly Persit antar satuan di Kodam XVI/Ptm dan merebut juara 1 lomba Volly HUT ke-54 Dharma Pertiwi setelah mengalahkan lawan-lawannya dari Pia Ardhya Garini dan Jalasenatri.

Dengan mental juara yang dimiliki oleh tim Persit, mereka mampu mengalahkan lawan-lawannya yang tidak bisa dianggap remeh. Kekompakan dan kegigihan mereka mendapatkan apresiasi yang sangat meriah dari seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut. Posisi kedua dalam pertandingan tersebut diraih oleh tim dari Pia Ardhya Garini, sedangkan Jalasenatri harus puas sebagai juara ketiga.

Kegiatan yang dimulai dengan olah raga bersama tersebut turut hadiri oleh Ketua Persit Daerah PD XIV/Pattimura, Ny. Ngesti Suko Pranoto yang juga sebagai Ketua Dharma Pertiwi, Ketua Jalasenastri Koorcab Lantamal IX/Ambon, Pia Ardhya Garini yang diwakili Oleh Istri dari Kadisops Lanud Pattimura, Ketua Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Christian K. Tehuteru, Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Christian Pieter Sipahelut yang mendampingi Tim Volly Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura,  seluruh Persit, Jalasenastri , Pia Ardhya Garini yang mengikuti seluruh olahraga bersama dan Tim Volly tersebut.

About admin

Check Also

Jagalah Selalu Keharmonisan Dalam Berkeluarga

AMBON,N25NEWS.COM – “Jagalah Selalu Keharmonisan Dalam Berkeluarga” dengan cara saling keterbukaan dalam keluarga, bisa mengatur …