Personel Korem 151/Binaiya dan Kodim Jajaran Terima Pembekalan Keamanan Informasi di Internet Intelijen

AMBON,N25NEWS.com – Bertempat di Baelio Slamet Riyadi, Sebanyak 50 orang personel Korem 151/Binaiya dan Kodim Jajaran menerima Pembekalan keamanan informasi di Internet Intelijen semester II tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Pusintelad dan sebagai penanggung jawab Kolonel Cpl Erwin G.H. Hasugian, S.I.P, Kamis (12/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kasi Intel Korem 151/Binaiya Mayor Kav M Nasir mewakili Komandan Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P, menyampaikan bahwa saat ini perkembangan teknologi informasi merupakan tantangan yang harus mampu diantisipasi, beragam perubahan sebagai akibat perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi mengharuskan TNI AD memiliki kemampuan pertahanan sebagai daya tangkal dan upaya pencegahan, sehingga sumber daya informasi di lingkungan TNI AD dapat terlindungi dari gangguan dan penyalahgunaan maupun pemanfaatan oleh pihak-pihak lain,” imbuh Danrem.

Baca juga :   Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Ikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

Danrem Berharap kepada seluruh peserta agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan keterampilan kita di bidang pengamanan informasi dan data di internet yang bersifat rahasia.

“Sehingga nantinya kita akan mampu mengoptimalkan penggunaan aplikasi di internet guna kepentingan militer sesuai tugas pokok masing-masing,” pungkas Danrem.

Editor : Redaksi

Check Also

Dandim 1504/Ambon Memberikan Pembekalan Kepada 19 Anggota Baru

Ambon,N25NEWS.com  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil memberikan pengarahan dan …