Pertemuan Bupati Maluku Tenggara Bersama Pejabat Ohoi dan Masyarakat di Ohoi Ohoidertawun

MALRA,N25NEWS.COM –  Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda. Malra, Drs. Abd. H. Ingratubun, M.Si dan Asisten Administrasi Umum, B. Rettob, S.Sos melakukan pertemuan dengan Camat Kei Kecil, Pejabat dan Perangkat Ohoi serta masyarakat perwakilan 3 Ohoi diantaranya Ohoi Ohoidertawun, Ohoi Ohoider Atas dan Ohoi Dunwahan yang bertempat di Aula Wisata Ohoi Ohoidertawun, Rabu, (26/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Malra menjelaskan terkait pembentukan kawasan “Tata Ruang” dimana akan menetapkan 1 tempat/pusat Kawasan Pariwisata Sesuai RPJMD. Kawasan Pariwisata itu akan dibangun Penginapan, Pasar, Tempat Musik.

Selain itu tambahnya, yang terpenting adalah bagaimana masyarakat setempat dapat memberikan suatu kesan baik yang akan dikenang dan dirindukan oleh para pengunjung khususnya tamu yang datang saat semuanya sudah siap dan berjalan lancar.

“Tamu akan merasa puas dengan pelayanan dan tempat, bahkan ada suvenir yang menjadi kenang-kenangan agar mereka bisa kembali lagi ke Maluku Tenggara,” ujarnya.

Menurut Bupati, tahun 1999 adalah tahun dimana Ohoi Ohoidertawun pernah mempunyai sejarah untuk mendamaikan Maluku Tenggara dan itu akan dikenang seterusnya.

Bupatipun berjanji, akan membahas dan menindaklanjuti hasil pertemuan tersebut bersama stafnya dan mendatangkan tenaga ahli untuk merencanakan semua sistem.
Oleh karena itu, Beliau mengajak seluruh masyarakat agar belajar untuk mengolah apa yang kita miliki dari kita, oleh kita dan untuk kita.

“Saya berharap dukungan masyarakat dan selalu meminta penyertaan Tuhan dan Leluhur agar memajukan Maluku Tenggara,”harapnya.

Sumber :Pemkab Malra

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Pansus Tatib DPRD Malra Telah Di Bentuk

MALRA,N25NEWS.com – Melalui Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Pembentukan Pansus Tata Tertib ( TATIB …

×

N25NEWS.com