Breaking News

Pertemuan Koordinasi Teknis Merupakan Rangkaian Persiapan Pelaksanaan Pesparani Nasional I

AMBON,N25NEWS.COM-Pertemuan koordinasi teknis antara Panitia PESPARANI dengan Para Kakanwil,Para Ketua LPK3KD dan Ketua Kontingen serta koordinator Pelatih Paduan Suara se Indonesia saat ini merupakan salah satu dari rangkaian persiapan pelaksanaan Pesparanni Katolik.

Hal ini disampaikan  Wakil Gubernur Maluku yang juga Ketua Panitia Pesparani Katolik,Zeth Sahuburua pada kegiatan Pertemuan Koordinasi Teknis Persiapan Pelaksanaan Pesparani Katolik Di Kota Ambon Provinsi Maluku,selasa (28/8/2018).

Lebih lanjut Sahuburua mengatakan,”saya sejak dipercayakan menjadi Ketua Pesparani,telah saya tekankan dan tegaskan “tri sukses Pesparani” yaitu sukses penyelenggara,sukses prestasi,dan sukses pertaggung jawaban,kata Sahuburua.

Pertemuan Koordinasi Teknis ini berjumlah 190 orang terdiri dari para Kakanwil Kementrian Agama Provinsi berjumlah 34 orang,para Ketua LP3KD berjumlah 34 orang,Para Ketua Kontingen berjumlah 34 orang,dan koordinator paduan suara berjumlah 34 orang sehi ngga totalnya berjumlah 190 orang.

Baca juga :   748 Napi di Maluku Dapat Remisi, 17 Napi Langsung Bebas

“Kami Panitia telah menyiapkan segi-segi teknis persiapan pelaksanaan Pesparani Nasional I ini yang sebentar nanti akan dipaparkan agar tercipta kesatuan gerak menuju sukses penyelenggaraan Pesparani Katolik ini,”jelas Sahuburua.

Untuk itu diharapkan kepada semua komponen yang ada untuk bersatu mengsukseskan Pesta yang baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Maluku ini,”saya harap dengan dukungan doa dari semua rakyat Maluku Tuhan Yang Maha Esa akan memberkati setiap gerak langka kita,”tandas Sahuburua.

(Aris ,Wuarbanaran)

About admin

Check Also

Lantik PKK Maluku,Gubernur Harap Ada Terobosan Dan Inovasi Baru Dari Kepengurusan PKK Yang Baru

AMBON,N25NEWS.COM-Gubernur Maluku Drs.Murad Ismail,menyambut gembira atas terbentuknya Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Maluku  periode …