Breaking News

Pertemuan Rutin Bulanan Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya

AMBON,N25NEWS.COM – Untuk mempererat hubungan emosional serta ajang silaturahmi,  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, melaksanakan pertemuan bulanan dan Pengarahan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 Ny. Hartono bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Kamis (13/09/2018).

Dalam arahannya, Ibu ketua Persit KCK  Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny Hartono menyampaikan pelaksanaan kegiatan seperti ini, sangat baik untuk sarana komunikasi, koordinasi dan membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK, guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan istri prajurit demi kemajuan organisasi,” ucap Ny. Hartono.

Baca juga :   Buka Sosialisasi Delapan Fungsi Keluarga,Walikota Ambon Sebut 2 Gaya Hidup Yang Perlu Di Hindari

Lebih lanjut dikatakan sebagai seorang Persit harus mampu memanajemen kehidupan ekonomi keluarganya, menjalin komunikasi dua arah yang baik dalam lingkungan keluarga serta mampu menjadi patner yang baik bagi suami yang mana adakalanya bisa sebagai orang tua, teman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ny. Karona Susilo, Ny. Yoyok Wahyudi, Ny. Teguh Effendi, Ny. Wahyu Yunus, para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 151 serta ibu-ibu anggota Persit KCK Koorcab Rem 151.

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Gelar Pasar Murah

AMBON,N25NEWS.COM– Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1440H Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas …