Breaking News

PERTINA Kota Ambon Resmi Menentukan Para Petinjunya Menuju Kejurda Tinju Maluku 2019

AMBON,N25NEWS.COM – Kejuaraan Tinju Amatir (KEJURDA) Tahun 2019 tinggal beberapa hari lagi akan di mulai yaitu pada tanggal 15-21 Juli Tahun 2019 beberapa Kab /Kota di Maluku telah melakukan pemusatan latihan untuk bertanding di Kejurda nanti di antaranya kota Ambon.

Pertina kota Ambon telah selesai menyeleksi para petinju terbaik dari sasana yang terdapat di dalam wilayah Kota Ambon.

Hal ini di sampaikan Ketua Pertina Kota Kota Ambon Brury Nanulaita kepada N25NEWS.COM  minggu (7/7/2019).

Lanjut Nanulaita,bahwa Seleksi di lakukan di Sekretariat Pertina Maluku jalan pemuda Karang Panjang Ambon atau komplex asrama PPLP Maluku.

“Tim seleksi Kota Ambon telah menyeleksi para petinju pada dua hari ini yaitu hari Jumat serta Sabtu dan telah terseleksi para petinju terbaik dari kota Ambon,”ungkap Nanulaita.

Selain itu kata Ketua PERTINA Kota Ambon yang juga  Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Ambon ini,bahwa 15 petinju telah terseleksi terdiri dari 13 putra serta 2 petinju putri,untuk putra kembali di bagi menjadi dua tim tim A dan Tim B.

Dia meyakini dan percaya Timnya Kota Ambon akan menjadi juara umum di  Kejurda Tinju Amatir Tahun 2019 ini karena para petinju Kota Ambon juga punya kualitas yang baik serta di bina oleh para pelatih yang berkualitas juga.

Nanulaita juga memberikan nama nama para petinju dan kelas yang akan bertanding di antaranya tim A. Rocef Souhoka kls 46 kg, Valent Ngarbingan kls 49 kg, Hendra Souissa kls 52 kg, Julius Lumoly kls 54 kg, Gresty Souissa kls 60 kg. Ralin Lumoly kls 64 kg, Buce Tibalimeteng kls 69 kg, sedangkan untuk tim B antara lain Dilan Isikiwar kls 46 kg, Gerry Muskitta kls 49 kg, Novy Sahuleka kls 52 kg, Hektor Hehanussa kls 54 kg, Krisno kls 60 kg, Stevy Nikolebu kls 64 kg, untuk putri Monika Isikiwar kls 45 kg, Dessy Ohiulun 57 kg.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

DPD KNPI Maluku Aspresiasi Komitmen Doni Monardo Dalam Membangun Olahraga Di Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Dewan pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Maluku pimpinan M.Faisal …