Home / Agama / Peserta Asal Jateng Optimis Raih Juara Satu

Peserta Asal Jateng Optimis Raih Juara Satu

AMBON,N25NEWS.COM-Salah satu peserta yang tergabung dalam Kontingen Jawa Tengah (Jateng) miliki optimis raih juara umum dalam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I di Kota Ambon,Provinsi Maluku tahun 2018.Saat tampil cukup apik pada Katagori Paduan Suara Gregorian Remaja.

Hal tersebut disampaikan Elisabeth Dinar Saraswati peserta Paduan Suara Gregorian,kepada awak media di Gedung Baileo Oikumene Kota Ambon,rabu (31/10/2018).

Lebih lanjut Elisabeth mengatakan,”saya sangat Puji Syukur ada disini bersama dengan para kontingen dari 34 provinsi di Indonesia,kami dari kontingen Jateng optimis dapat yang menjadi yang terbaik dan berharap mengambil nomor yang paling kecil yaitu nomer satu dan saya tetap optimis,”kata Elisabeth yang sangat ramah ini.

Sementara itu Elisabeth sangat bangga berada di Kota Ambon yang terkenal dengan keindahan yang tak kala hebatnya dengan kota-kota yang lain di Indonesia.Bahkan masyarakat Kota Ambon sangat rama-rama serta panitianya yang sangat memabntu kami para kontingan bukan saja dari Jawa Tengah,tetpi semua kontingen yang ada di Kota Ambon.

“Saya juga sangat terkesan kita tiba di Bandara kami disambut dengan meria diantarkan ke hotelnya juga jadi saya senag bangakt,kemudian kami tidak menganggap kontingen lain mnjadi saingan kita,tetapi saya anggap kita semua adalah satu umat katolik,”tandas Elisabeth dengan logat Jawa Tengahnya.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Kuota CPNS 2018 Kemenag Maluku Tak Terpenuhi,Tunggu Evaluasi Kemenpan-RB

AMBON,N25NEWS.COM – Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan instansi lembaga vertikal Kementerian Agama …