Home / Opini / uncategorized / Petahana Tumbang Sahuburua Enggan Berkomentar

Petahana Tumbang Sahuburua Enggan Berkomentar

AMBON,N25NEWS.COM-Hasil pemilihan Gubernur Maluku sudah dapat di tebak pasangan Muarad Ismail dan Barnabas Orno dengan jargon Baileo secara mengejutkan unggul telak atas dua pasaingnya,dengan demikin dapat dikatakan petahana tumbang,menghadapi kenyataan ini Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua enggan berkomentar mengenai tumbangngnya petahana ini.

Saat hendak di wawancarai mengenai hasil pemilihan ini Wartawan di buat kecewa kerena Wakil Gubernur tidak memberikan komentar apa-apa dan berlalu begitu saja menujuh ke mobilnya yang sedang parkir di depan Kantor Gubernur Maluku,kamis (28/6/2018).

Lebih lanjut salah seorang pegawai pada Kantor Gubernur Maluku mengatakan bahwa,”ya mau buat apa lagi kita harus menerima kenyataan ini,dan inilah pilihan rakyat,kita sebagai pegawai di sini kita hanya ikut saja,siapa saja Gubernurnya yang penting kita kerja untuk kemajuan daerah ini,”jelasnya.

Sedangkan bungkamnya Sahuburua ini,menjadi tanda tanya besar ada apa dengan sistim dan strategi yang di motori oleh mesin partai dalam hal ini parati Golkar dan Kualisinya,ataukah benar adanya perpecahan di tubuh Golkar sehingga petahana menjadi tumbang.

About admin

Check Also

Jalan Kebun Cengkih-STAIN Masih Proses Lelang

AMBON,N25NEWS.COM – Kawasan jalan Kebun Cengkih-STAIN Kota Ambon sementara ini masih dalam proses lelang. “Kawasan …