Breaking News

Petinju Kab SBB Siap Meraih Prestasi Di Kejurda 2019

AMBON,N25NEWS.COM – Kejuaraan Tinju Amatir Daerah (KEJURDA) Maluku tahun 2019 akan segera di mulai pada tanggal 12-20 Juli 2019 yang di ikuti oleh para petinju utusan dari berbagai 11 Kab/Kota di Maluku salah satunya Pertina Kabupten Seram Bagian Barat (SBB).

Para petinju yang mewakili Pertina SBB, telah selesai seleksi dan sementara melakukan persiapan untuk menuju ke Kota Ambon guna bertanding,hal ini di sampaikan salah satu pelatih tinju Kabupaten SBB  Jhon Pirsouw ketika di hubungi N25NEWS.COM tadi malam Sabtu (6/7/2019).

Selain itu kata Pirsouw, telah di seleksi para atlet Tinju dan ini adalah yang terbaik dan siap bertolak dari Piru ibu kota Kabupaten SBB pada tanggal 11 Juli menuju ke Ambon.

“Pra petinju yang akan mewakili SBB ini berasal dari beberapa sasana yang ada di kabupaten SBB seperti Piru, Lohiatala, Kamariang, dan beberapa sasana lainnya,”tandas Pirsouw.

Pertina SBB hadir dengan 11 atlet tinju 10 putra, 1 putri yang akan bertanding di kelas favorit mereka masing masing serta dirinya yakin para petinju dari SBB akan lolos dan mewakili Maluku di Pra PON bahkan PON.

“Alasannya karena ada beberapa petinju terbaik Kabupaten SBB akan kembali mengikuti Kejuaraan Tinju Amatir Daerah (KEJURDA) Maluku tahun 2019 ,”ungkap Pirsouw yang juga salah satu pendiri Hatu telu piru boxing ini.

Selain itu,Jhony yang juga mantan petinju profesional Indonesia ini juga memberikan nama nama para petinju dan pelatih antara lain petinju putra Erwin Tibalilatu,Demelson Toweli, Panus Rumahsoal, Yusup Rumahpasal, Aris Nikolebu, Daniel Manakane, Arson Tauran, Sepian Supulatu, Antony Somae, Ongen Laturake, sedangkan untuk petinju putri Mey Paliama

Sedangkan untuk kelas yang akan mereka bertanding sendiri Jhony masih merahasiakannya pokoknya ada kejutan buat publik tinju Maluku.

“Untuk jajaran pelatih ada pelatih pelatih terbaik di Kabupaten SBB yang akan bersama sama dengan saya, seperti Ony Sahuleka, Lot Rumahpasal, Leo Pesireron, serta Tami Makarawe pelatih putri,”Ujar Jhon Pirsouw.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

DPD KNPI Maluku Aspresiasi Komitmen Doni Monardo Dalam Membangun Olahraga Di Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Dewan pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Maluku pimpinan M.Faisal …