PLH Gubernur Maluku Buka UNBK Di SMK 7 Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – PLH Gubernur Maluku Hamin Bin Taher meninjau lansung Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) tingkat SMK di SMK Negeri 7 Talake Ambon senin (25/03/2019).

Hal ini dimana sangat di apresiasi Kepala Sekolah SMK Negeri 7 Ambon Saiful,menurutnya ini merupakan penghormatan terhadap SMK Negeri 7 Ambon.

“Sesuai arahan PLH Gubernur Maluku Hamin Bin Taher,bagaimana mengdisiplinkan diri,bersikap jujur terutama menyiapkan mental,fisik sehingga siswa dapat mengikuti UNBK selama 4 hari dengan baik,”tandas Saiful.
Untuk UNBK kali ini, SMK 7 Ambon di ikuti 149 siswa dari 6 kompetensi kejuruan,yang di bagi dalam 2 sesi dalam 3 ruangan.

Baca juga :   Mahasiswa Tuntut Rektor Cabut SK D.O 4 Mahasiswa Unkhair Ternate

“Terkait pengawasan,SMK 7 Ambon di awasi 3 pengawas untuk sesi pertama dan di awasi 3 SMK yang berbeda,sistim pengawasan silang penuh,”tandas Kepsek SMK Negeri 7 Ambon.

Saiful berharap,dari persiapan yang sudah di lakukan baik itu siswa sampai kesiapan komputer dan jaringan bisa berjalan dengan baik selama 4 hari dan dapat memghasilkan lulusan yang baik pula.

Editor : Redaksi

Check Also

Tingkatkan Minat Dan Bakat Siswa,SD 65 Ambon Masukan Ukulele Dalam Mulok Ekstrakurikuler Sekolahnya

AMBON,N25NEWS.com – Sama dengan sekolah-sekolah yang ada di Amahusu yang lebih dahulu memasukan Ukulele dalam …