PLH Gubernur Maluku Pantau Sejumlah TPS Di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – PLT Gubernur Maluku Hamin Bin Taher bersama Forkapinda melakukan pemantauan di sejumlah TPS di Kota Ambon untuk memastikan kelancaran pencoblosan, selasa (17/04/2019).

Pantuan tersebut di mulai pukul 10.00 Wit yang di awali dari TPS 3 Air Salobar,TPS 7 dan TPS 8 Waihaong,TPS 36 Batu Merah,TPS 2 Desa Wayame,TPS 1 Tihu Kel Tihu Desa Poka,TPS 3 Desa Poka ,TPS 29 Ina kaka Desa Passo.

PLH Gubernur Maluku Hamin Bin Taher usai memantau mengatakan bahwa hasil tinjau lapangan setela di cek di beberapa TPS,rata-rata surat undangan yang tersalur di atas 80 persen dan dari 80 persen itu yang melakukan pencoblosan hingga tadi pukul 11.00 Wit sudah mencapai di atas 50 persen dan Dia menyakini akan mencapai di atas 70 persen.

Baca juga :   Gubernur Maluku Nilai Kinerja Pendamping Desa Tidak Tulus

“Sampai saat ini pileg dan pilres berjalan dengan dan terkait surat suara,semua berjalan dengan baik pula semua itu berkat kerjasama KPU dengan Pemerintah Kabupaten/Kota.
Terkait keterkambatan surat suara di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Plh Gubernur Maluku ini,semua sudah di lakukan koordinasi dan hanya masalah distribusi saja dan semua sudah bisa di atasi.
“Saya berharap untuk Pemilu kali iniakan lebih baik dari tahun 2018,yang tahun kemarin keikutsertaan di atas 70 persen jadi saya mengharapkan tahun 2019 keikutsertaan di atas 70 persen,”pungkasnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Aksi Bersih Sampah Dan Tanam Mangrov Oleh Widya Untuk Peringati HPSN 2020

AMBON,N25NEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020,Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku,Widya …