Home / Maluku / PLN M2U Jamin Pasokan Listrik Untuk Pemilukada Maluku Stabil
General Manager PT.PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara Djoko Dwijatno (kiri)

PLN M2U Jamin Pasokan Listrik Untuk Pemilukada Maluku Stabil

AMBON,N25NEWS.COM – PT.PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara dalam mengamankan pasokan listrik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pada 27 Juni 2018 (hari ini) dengan membentuk tim siaga yang berjumlah 24 orang  yang di tempatkan di Kantor KPU di 11 Kabupaten/Kota Se-Maluku.

Hal ini di sampaikan General Manager PT.PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara Djoko Dwijatno saat menyampaikan keterangan pers di ruangannya selasa (26/06/2018).

Tim siaga tersebut kata Djoko Dwijatno merupakan lanjutan dari tim siaga yang di bentuk pada bulan puasa kemarin yang di lanjutkan pada Idul Fitri,Piala Dunia dan Pemilukada serentak hari ini (27/06)

Untuk itu kata  Djoko Dwijatno bahwa Timnya ini di siagakan sampai pada berakhirnya perhitungan suara pada TPS-TPS.

“Sehingga untuk menjaga kelancaran pasokan listrik kami selalu intensif berkoordinasi dengan KPU,”Kata GM PT.PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara Djoko Dwijatno.

Selain itu PLN juga menyediakan 8 genset untuk untuk membantu pasokan listrik kalau sewaku-waktu du butuhkan,untuk 8 genset ini tersebar di 8 kantor KPU .

“8 genset tersebut tersebar di KPU Provinsi di Tantui kota Ambon,kota Tual,Kab Maluku Tenggara,dobo,MTB,Masohi,SBB dan SBT,”tandas GM Djoko Dwijatno.

Iapun  memastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kelancaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku  hari ini (27/06) dengan menjaga pasokan listrik tetap stabil sampai pada perhitungan suara nantinya.

 

 

 

About admin

Check Also

Musaad Buka Diklat Revolusi Mental, Fungsional Guru dan Teknik Penilaian Angkah Kredit Penghulu

AMBON,N25NEWS.COM – Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Fesal Musaad membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) …