PLN MMU Gelar Aneka Lomba Sambut HLN ke-73

AMBON,N25NEWS.COM – PT PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara (MMU) akan menggelar berbagai mata lomba guna menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73.

Puncak dari perlombaan HLN akan dipusatkan di PLTD Poka,Minggu (28/10) yang diawali dengan jalan santai, melibatkan seluruh unit pegawai dan outsorsing PLN MMU dan Unit PLN MMU dan Unit Induk Pembangunan (UIP).

Dalam kegiatan jalan santai, PLN juga akan menyediakan banyak hadia door prize yang akan diundi setelah usai jalan santai. Demikian hal ini disampaikan Manger Komunikasi PLN MMU Ramli Malawat, pada wartwan di Ambon, Jumat(19/10).

“Dalam rangka HLN ke-73 pada 27 Oktober 2018, PLN melakukan berbagai rangkaian kegiaran lomba,”kata Malawat.

Selain lomba PLN juga menggelar kegiatan sosial berupa donor dara dan pemberian sembako bako bagi pensiunan PLN yang nantinya akan dipusatkan di PLN MMU.

Baca juga :   Jelang Natal Dan Tahun Baru Kemendag Minta Pemda Antisipasi Lonjakan Harga.

Dikatakan, kegiatan tersebut khususnya donor dara dan bantuan sembamo, merupakan sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap pensiunan dan silatuhrahmi keluarga besar PLN.

Sementara menyangkut dengan puncak acara HLN nantinya  baru akan dilaksanakan pada  Senin(29/10) yang nantinya akan berlangsung di PT PLN (Persero) Area Ambon yang merupakan gabungan seluruh PLN MMU termasuk UIP.

“Emang harus HLN dilaksanakan secara serentak.pada tanggal 27 Oktober, namun berhubung bertepatan dengan hari libur  baru bisa dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober, sesuai instruksi Direksi PLN pusat,”jelasnya.

 

Oleh: Gali Markalin

 

Check Also

Stok Tersedia,Harga Cabai Rawit Merah Di Pasar Ambon Turun

AMBON,N25NEWS.com-Harga cabai rawit merah di salah satu pasar tradisional Ambon,yakni pasar Mardika telah turun semenjak …

×

N25NEWS.com