Polres Malteng Menemukan Titik Terang Pelaku Baru Dalam Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Yang mengakibatkan Hilangnya Nyama Abdul Pattilouw

AMBON,N25NEWS.com – Kasus pencurian dan kekerasan yang berujung meninggalnya Ridwan Abdul Pattilouw yang terjadi 16 Maret 2019 lalu di Desa Pasane Kecamatan Seram Utara Barat Kabupaten Maluku Tengah yang di tangani oleh Polres Malteng ini,kini mulai temui titik terang.

Para Pelaku yang semula berjumlah 1 orang kini mengarah kepada beberapa pelaku dengan di periksanya beberapa saksi baru.

Dalam waktu dekat Polres Kabupaten Maluku Tengah akan melakukan reka ulang kasus pembunuhan Alm Ridwan Abdul Pattilouw.

Menurut Kapolres Maluku Tengah AKBP Arthur L Simamora,S.Ik,dirinya menjamin bahwa kasus ini akan tuntas dalam waktu dekat dan para pelaku akan di seret ke pengadilan.

Kasus pencurian berujung kematian Abdul Pattilouw ini juga akan menjadi prioritas Kejaksaan Negeri dan Polres Maluku Tengah karena kasus ini sudah bergulir begitu lama.

Selain itu keterangan pelaku berinisial RT sudah cukup jelas,memberikan gambaran kepada penyidik bahwa para pelaku pencurian berujung kekerasan itu tidak hanya satu orang tapi kurang lebih 4 orang dengan 2 orang sebagai pelaku utama.

Selain itu dengan adanya pemeriksaan saksi baru tersebut dan di perkuat dengan olah TKP,diharapkan dapat menyeret para pelaku ke pengadilan secepatnya.

Keluarga korban berharap Polisi dapat mengungkap tuntas kasus ini dan menungkap motif di balik ini,karena menurut keluarga korban ada kesenyajaan un tuk menghilangkan nyawa Ridwan Abdul Pattilouw.

Editor : Redaksi

Check Also

Diduga Gunakan Ijazah Paket “C” Palsu, KPU Loloskan RN Anggota DPRD Buru

AMBON,N25NEWS.com – Calon Anggota Legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih dapil II Wae …

×

N25NEWS.com