Breaking News

Polres KKT Gelar Doa Dan Dzikir Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-73 Tahun 2019

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Menyambut Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar Doa dan Dzikir dibeberapa tempat Ibadah di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Jumat (28/6/2019).

Kegiatan yang diikuti seluruh personil Polres dan Bhayangkari dengan mengusung tema, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”.

Kapolres KKT, AKBP Andre Sukendar,S.I.K., mengatakan,doa bersama ini untuk memohon kepada Allah agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar dan Nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Dikesempatan  yang sama,Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.,mengatakan, doa dan dzikir yang dilaksanakan saat ini, selain menyambut Hut Bhayangkara ke-73, juga sebagai wujud syukur atas situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif pasca Putusan MK terkait Pemilu 2019.

Adapun, pelaksanan doa dan dzikir dilaksanakan dibeberapa tempat Ibadah yang ada di Kota Saumlaki yakni,Personil Polres KT yang beragama Islam bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polres MTB, giat dipimpin oleh Ustad Masrudin Hamdani,Spt.I serta dihadiri Kapolres KKT AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,personil Polres KT dan Bhayangkari Cabang KT.

Sedangkan Personil Polres KT yang beragama Kristen Protestan,bertempat di Balai Pembinaan Umum (BPU) Saumlaki,giat dipimpin oleh Pdt.Ny.W.Sabono,S.TH,serta dihadiri Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren serta personil Polres KT dan Bhayangkari Cabang KT.

Untuk Personil Polres KT yang beragama Katolik,bertempat di Gereja MSC Saumlaki, giat dipimpin oleh Pastor PST.Liliyemin,MSC,serta dihadiri oleh Waka Polres KT Kompol Lodevicius Tethool,SH.,M.H,personil Polres KT dan Bhayangkari Cabang KT.

Dan untuk Personil Polres KT yang beragama Hindu, bertempat di ruangan rapat Polres KT, giat dipimpin oleh Brigpol IKD Aries Budiarsa, dihadiri personil Polres KT dan Bhayangkari Cabang KT.

Untuk diketahui bahwa rangkaian kegiatan doa dan dzikir di Kepulauan Tanimbar khususnya Kota Saumlaki berjalan aman dan lancar.

Reporter    : Jams Masela

Editor        : Redaksi

About admin

Check Also

Warga Desa Lermatan dan Desa Latdalam Nyaris Bentrok.

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Pemukulan terjadi terhadap salah satu warga desa Latdalam YM ( 45) adalah seorang nelayan yang …