Breaking News

Prabowo : Natal Adalah Momentum Kedamaian Bangsa

AMBON,N25NEWS.COM-Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto hadiri perayaan Natal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kota Ambon,bersama dengan Kader Partai Gerindra serta puluhan simpatisan,pendukung dari pada Calon Presiden yang berpasangan dengan Wakilnya Sandiaga Uno ini.

Dari pantauan N25NEWS.COM,Prabowo tiba di acara Natal Partai Gerindra tersebut pada pukul 18 : 30 wit,bersama dengan rombongan Prabowo juga didampingi oleh Ketua Partai Gerindra Provinsi Maluku,Hendrik Lewerissa dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Maluku Melkias Sairdekut,serta petinggi Partai Gerindra lainya pada acara Natal yang dilaksanakan di Baileo Okumene Ambon,jumat (28/12/2018).

Pada acara Natal Partai Gerindra tersebut Calon Presiden Nomor urut 2 ini menyampaikan pesan-pesan Natalnya dan juga mengajak Masyarakat di Kota Ambon dan Maluku pada umumnya untuk tetap menjaga kedamaian dan kerukunan hidup antar sesama serta toleransi umat beragama.

“Saya selaku Ketua Umum Partai Gerindra pertama mengucapkan selamat Natal semoga Damai Natal membawa perubahan serta kehidupan yang damai yang bukan saja untuk Kader Partai Gerindra tetapi untuk semua masyarakat Maluku,”kata Prabowo yang juga mantan Danjen Kopassus ini.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan dalam pesan Natalnya juga bahwa,”Semua umat manusia ingin aman,damai,hidup rukun dan sejahtera,maka untuk itu Partai Gerindra bertekat untuk membelah martabat rakyat serta mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45,”jelas Prabowo lagi,

Indonesia adalah Anugerah yang terindah,yang mana penuh dengan keanekaragaman serta multi kultur,dimana Agama,Suku,Ras,Bahasa dan Golongan maka sudah barang tentu harus dijaga sebab negeri ini adalah milik kita bersama yang mana Pancasila dijadikan dasar untuk keutuhan bangsa yang berbineka tunggal ika ini.

“Untuk itu,tak kenal maka tak sayang,saya mencintai masyarakat Maluku,karena itu dalam berpolitik saya selalu berbicara dengan akal sehat kita semua ingin aman dari bencana alam,dari kemiskinan,kelaparan dan keterbelakangan,maka itu Paratai Gerindra bertekad menghadirkan keadilan dan kemakmuran bagi bangsa yang kita cintai ini,”tandas mantan Mantu Presiden Soeharto ini.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Editor  : Redaksi

About admin

Check Also

Pariera,Hasil Konferda Dan Konfecab PDI.Perjuangan Provinsi MalukuAkan Di Evaluasi

AMBON,N25NEWS.COM-Konferda dan Konfercap Partai Demokrasi Perjuangan (PDI.P) Se Provinsi Maluku digelar di Gedung Baileo Siwalima …