Prajurit Korem Binaiya dan Kodim 1504/Ambon Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Gereja

AMBON,N25NEWS.com – Prajurit Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon laksanakan Karya Bhakti pembersihan Gereja Rock yang sementara sedang dibangun di Halong Baru Kec. Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (02/11/2019).

Dalam pelaksanaanya Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Letkol Inf Deddy W. Sitanggang, S.I.P memimpin langsung pelaksanaan Karya Bhakti tersebut.

Peltu Levinus Huwae dalam Keterangannya menyebutkan bahwa Kegiatan karya bhakti pembersihan ini dilaksanakan guna membersihkan tempat ibadah, yang mana selain dinilai Ibadah juga membantu pengurus gereja dalam membersihkannya, sehingga gereja tersebut bisa nyaman digunakan untuk beribadah,”ujarnya.

Baca juga :   Babinsa Beri Pembekalan Kepada Anggota Linmas

Lebih lanjut dikatakan bahwa “kegiatan karya bakti ini merupakan bagian aplikasi dari fungsi Teritorial Korem sebagai Komando Kewilayahan, apalagi kegiatan tersebut diikuti oleh Anggota Korem 151/Bny dan Kodim 1504/Ambon, tidak hanya melibatkan personel yang beragama Nasrani saja, melainkan anggota yang beragama Muslim pun turut andil, hal ini mencerminkan begitu kentalnya kerukunan hidup antar umat beragama di bumi Raja Raja ini.”Tutupnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Wujudkan Budaya Gotong-royong

AMBON,N25NEWS.com -Pekerjaan yang begitu menguras tenaga tersebut tidak akan terasa dengan adanya semangat gotong- royong …