Prajurit, PNS dan Persit Olahraga Bersama

AMBON,N25NEWS.COM – Bersama anggota Korem 151/Binaiya, Pns bersama Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura merupakan kebutuhan prajurit dan juga program dari Komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat, dalam hal ini Korem 151/Bny dan keluarganya melaksanakan Senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan, bertempat di Lapangan Upacara, Makorem 151/Binaiya, Selasa (29/01/2019).

Adapun tujuan diadakannya olah raga bersama ini adalah selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran juga untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Baca juga :   Walikota,Keberadaan Gerai Indomaret Dan Alfamidi Di Kota Ambon Banyak Untungnya

Kegiatan senam bersama dipimpin oleh dua orang instruktur senam, yang dimaksudkan agar menambah semangat dan kegembiraan para prajurit dan ibu-ibu persit.

Senam berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan. Setelah melaksanakan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bola volly.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P, para Kasi, Pasi, Kabalak Korem 151/Bny, Prajurit, Pns dan Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI Pattimura.

Editor : Redaksi

Check Also

UNESCO Tetapkan Ambon Sebagai Kota Musik Dunia

AMBON,N25NEWS.com – Secara resmi Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa United Nations Educational, Scientific …