Home / Kab Malteng / Pratugas Yonif 731/Kabaresi Memberikan Pengenalan Pertanian

Pratugas Yonif 731/Kabaresi Memberikan Pengenalan Pertanian

AMAHAI,N25NEWS.COM – Prajurit Bataliyon Infanteri (Yonif) 731/Kabaresi memberikan pengenalan pertanian kepada masyarakat dengan pemanfaatan sumber daya hayati yang dilakukan masyarakat untuk menghasilkan bahan pangan, pertanian biasa dipahami orang sebagai budidaya tanaman atau bercocok tanam di Desa Teon Nila Serua,Kecamatan Amahai,Kabupaten Maluku Tengah, Senin (24/04/2018).

Di dalam dunia pertanian di Indonesia sudah tidak asing lagi istilah “Penyuluhan Pertanian”, dimana penyuluhan pertanian itu sendiri sangat penting untuk meningkatkan produksi para petani, masih banyak petani di Indonesia yang merasa kecewa dengan hasil produksi panennya yang belum maksimal sementara usaha untuk mencapai itu telah dilakukan oleh prajutit Yonif 731 dalam latihan sebelum melaksanakan penugasan.

Sehingga dengan adanya pratugas ini para prajurit dapat melaksanakan penugasan dengan baik dan dapat menyelesaikan penugasan dengan maksimal.

About admin

Check Also

Masyarakat Negeri Lima Minta Pemerintah Daerah Bayar Ganti Rugi Secara Rasional

AMBON,25NEWS.COM-Pasca lakukan aksinya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum  (PU) Provinsi Maluku,Masyarakat pemilik lahan pada areal …