Presiden RI Jokowi Akan Di Hadirkan Membuka Kongres Pertama Masyarakat Adat Seram Alifuru Bersatu

AMBON,N25NEWS.COM – Presiden RI Ir Jokowi akan dihadirkan untuk  membuka kongres Masyarakat adat Seram Alifuru Bersatu yang akan rencananya  dalam tahun 2019 ini.

Hal ini di ungkapkan Yan Haumasse Ketua Panitia Kongres Masyarakat Adat Seram Alifuru Bersatu belum lama ini.

‘Kami tidak main main dengan hal ini sekarang tim kajian di Jakarta sementara melakukan komunikasi ke istana presiden untuk kehadiran Pak Presiden di kongres kami,”tegas Haumase.

Haumasse juga menambahkan, Papua bisa menghadirkan Presiden dalam acara adat mereka ,lalu  kenapa kongres kami masyarakat Adat Seram Alifuru bersatu tidak bisa?pihaknya akan  berusaha untuk  menghadirkan Presiden.

Baca juga :   Proyek Drainase Di Kelurahan Kudamati Dikerjakan Asal- Asalan

Untuk itu mantan Kadis Perhubungan Kota Ambon ini juga mengajak seluruh panitia untuk bekerja dengan keras untuk sukseskan kegiatan kongres pertama ini.

“Saya mengjak kepada seluruh masyarakat Adat  Seram Alifuru di manapun berada mari kita sama sama bahu membahu untuk mensukseskan kongres ini apalagi kalau Pak Presiden hadir di kongres ini, ini sebuah kebanggan buat kami, sebuah sejarah buat kami sehingga mari kita sama sama mensukseskan kegiatan ini,”Harapnya.

Haumasse ketika di tanya terkait dengan waktu kongres ia mengatakan target panitia hanya tiga bulan kongres sudah bisa di laksanakan.

Editor : Redaksi

Check Also

Sekretaris KPU Buru , informasi Kehilangan Uang 50 juta di Mejanya tahun 2019 Hoax

Namlea,N25NEWS.com -Sekretaris komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Buru Azis Fesanrey membantah adanya Kehilangan uang sebesar …