Home / Hukum dan Kriminal / Priyadi : Kanwil Hukum dan HAM Maluku Maksimalkan Pelayanan Hukum Bagi Masyarakat

Priyadi : Kanwil Hukum dan HAM Maluku Maksimalkan Pelayanan Hukum Bagi Masyarakat

AMBON,N25NEWS.COM – Guna mengupayakan penegakan hukum yang maksimal, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Maluku bakal melayani Masyarakat yang Membutuhkan Pelayanan Hukum dengan baik .

Bentuk pelayanan publik yang akan dicapai Kanwil Hukum dan HAM tak lain ialah Pelayanan sebaik mungkin kepada narapidana yang sementara berada di Lapas Ambon dan pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I Ambon.

Sedang, untuk sekarang ini pelayanan publik dipindahkan ke kantor divifisi pelyanan pubik tepatnya pada daerah karang panjang, Kota Ambon.

Diakui oleh, Kepala Kanwil Hukum dan HAM Wilayah Maluku, Priyadi saat di Konfirmasi N25News.com pada, Senin (16/04) di Kota Ambon.

“Saat ini jumlah pegawai dilapas maupun di imigrasi sebanyak 129 orang dikerahkan guna memantau langsung aktifitas di Lembaga Pemasyarakatan maupun Kantor Imigrasi Kelas I Ambon. Hal ini juga pastinya akan mempengaruhi pelayanan publik terhadap masyakarat itu sendiri,” pungkasnya.

Menutupnya, Priyadi menjelaskan pelayanan publik kini harus menjadi utama, oleh sebab tak sedikit orang yang pihaknya harus bina. Akan tetapi banyak dilansir bisa mencapai seribuan lebih masyarakat. Apalagi para penghuni Lapas di Maluku ditaksir mencapai 1857 orang. (Reimond Souisa)

About admin

Check Also

PLN UIP Bungkam Soal Perseteruan Lahan PLTA Oleh : Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan  (UIP) Maluku lebih memilih bungkam soal perseteruan …