Breaking News

Program Kodam XVI Pattimura Kodim 1507/SLK Laksanakan Serbuan Teritorial

SAUMLAKI,N25NEWS.COM- Sehubungan dengan program Serbuan Teritorial Kodam XVI Pattimura tahun 2019,maka Kodim 1507 Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) telah mempersiapkan personilnya,guna mensukseskan program tetsebut.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1507 Saumlaki,Letkol Inf.Rahmad Soeradin,SIP dalam sambutannya pada Pertemuan dalam rangka penyampaian materi program Serbuan Teritorial yang berlangsung di Kota Saumlaki,selasa (9/7/2019).

Dijelaskan,Kodam XVI Pattimura dan Kodim 1507 Saumlaki,ingin terus hadir ditengah masyarakat,salah satunya dengan mengadakan agenda Serbuan Teritorial dengan berbagai kegiatan seperti pelayanan kesehatan keliling,perpustakaan serta anjang sana dengan semua lapisan masyarakat di Saumlaki.

Adapun dalam acara tersebut Kodim 1507 mengundang sejumlah pihak dari elemen masyarakat,Dinas Kesehatan,Dinas Pendidikan Lanal Saumlaki,Polres Saumlaki,Satuan Brimob,Yonif 734 dan awak media.

Letkol Inf.Rahmad Soeradin menambahkan lahi bahwa dalam program Serbuan Teritorial ini adalah hal penting agar masyarakat dan TNI lebih sering erat,serta tidak ada penilaian masyarakat terhadap TNI itu dengan hal-hal negatif.

Baca juga :   Dandim 1503/Tual Buka Turnamen Futsal TMMD Ke 105

“Saya tegaskan TNI dan rakyat dan untuk rakyat,TNI akan kuat jika bersama rakyat,”kata pria berpangkat dua bunga ini.

“Untuk itu,saya berharap agar dalam pelaksanaan program ini ada dukungan semua pihak,baik tokoh agama,pemerintah dan masyarakat agar kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan sukses,”tandasnya.

Untuk diketahui juga rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2019 yang akan di pusatkan di pantai wisata Weluan dengan berbagai perlengkapan yang telah disiapkan personil Kodim 1507 dan rencananya acara tersebut akan pula dihadiri Bupati KKT,Petrus Fatlolon.

Reporter : Jams Masela/Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Satgas Pamrahwan 734/SNS Laksanakan Tenaga Kerja Pendidik Secara Serentak

AMBON,N25NEWS.COM – Seperti yang dilakukan personil Satgas SSK IV Yonif 734/SNS pada beberapa sekolah di …