Promosi Friday Jazz Night Di Sky Bar, Swiss-belhotel Hadirkan Imaniar

AMBON,N25NEWS.com – Kehadiran Imaniar musisi Jazz asal Ibu Kota Jakarta di Friday Jazz pada jumat malam 24 Januari 2020 dalam rangka mempromosikan Sky Bar Swisbhel Hotel yang berada di lantai 11 hotel tersebut.

Hal ini menurut General Manager Swisbhel Hotel Yusub Maulana Manaf,konsep Jazz yang digelar di Sky Bar lantai 11 itu selain meramaikan Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia versi Unesco,di pertengahan tahun 2020 ini ada event Jazz yang akan di gelar di Kota Ambon,sehingga kenapa dirinya menggelar Friday Jazz di awal tahun 2020.

Selain itu ungkap Munaf,konsep musik yang di sajikan pihak hotel di Sky Bar sebenar musik yang dapat di nikmati semua kalangan namun supaya ada hal-hal yang berbedah dan tetap teringat terus maka pihak hotel setiap jumat malam hadirkan musik Jazz.

“Namun demikian, selain musik Jazz, semua musik bisa di sajikan untuk masyarakat, karena di Sky Bar Swisbhel hotel tiap hari temanya beda-bedah, di hari senin itu ada top 40 hari berikutnya ada All Genre kemudian Hip-hop Reagge ada juga classic Rock dan Gloden Memoris,”jelas General Manager Swiss-Belhotel Yusub Maulana Manaf.

Jadi Kata Munaf nanti tiap 1 bulan sekali pihak Hotel akan datangkan penyanyi luar untuk meraihkan Kota Ambon ini.
Di tempat yang sama saat di temui awak media di Sky-Bar Swiss-belhotel Imaniar musisi Jazz menegaskan bahwa Friday Jazz Night yang diadakan oleh Swiss-Belhotel Ambon,sebenarnya kegiatan ini memang sudah umum diadakan di hampir setiap kota,yang diadakan disetiap malam sabtu (Jumat) yang kebanyakan di kota-kota besar.

“Yang paling berkesan adalah ini yang pertama kali kta main Friday jazz night di Kota Ambon,saya dengan Iwang,padahal kita memang sudah biasa kecil main jazz,tapi tidak tahu mengapa baru sekarang punya kesempatan main jazz di Ambon,”akui Imaniar.

Selain itu kata Imaniar,Buat kita, Ambon adalah kota kelahiran yang kedua,karena kita sudah seperti orang Maluku,jiwa musiknya atau jiwa seninya.

“Jadi ini adalah kesempatan besar kita untuk memberi expresi kecintaan kita kepada musik terutama untuk masyarakat jazz lover di kota Ambon dan ini adalah kesempatan emas buat kita untuk saling bertemu muka dan share di musik,”tambah Imaniar.

Imaniar berharap pencinta jazz di Kota Ambon dan juga musisinya atau siapapun dia yang mencintai jazz, tidak harus jazz tapi pencinta musik untuk datang setiap jumat malam di lantai 11 Sky-Bar Swiss-Belhotel.

Kita harapkan Kata Imaniar,Ambon yang statik untuk music,dengan demikian kota lain akan mengikuti,sebab musik itu bukan sekedar hiburan tapi adalah ekspresi jiwa,kedamaian,kasih ,cinta dan nada persaudaraan ada di situ serta persatuan.

Check Also

Tampil Di Lounching Visit Ambon 2020,AUKC Tujukan Keberagaman

AMBON,N25NEWS.com – Tampilnya Amboina Ukulele Kids Community untuk meramaihkan Lounching Visit Ambo 2020 pada 1 …