PSBB Diperpanjang,HMI Cabang Ambon Temui Ketua Gustu Provinsi Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ambon secara resmi melayangkan tuntutan aksi kepada pemerintah kota (Pemkot) Ambon dan pemerintah provinsi (Pemprov) Maluku,guna mengevaluasi kebijakan yang dianggap tidak mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai yang diatur dalam peraturan pemerintah kota Ambon,rabu (8/7).

“Dihadapan Ketua Harian Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 provinsi Maluku,Kasrul Selang,saya mengkritisi segala kebijakan PSBB kota Ambon yang kami (HMI) nilai tidak mengedepankan asas perimbangan dari segala sektor pada kehidupan sesehari masyarakat,”Ketua Umum HMI Cabang Ambon,Burhanudin Rumbouw kepada N25NEWS.com.

Sebelumnya HMI Cabang Ambon telah bersepakat dengan DPRD kota Ambon guna membatalkan proses perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Oleh karena itu,maka dengan hal tersebut,yang tidak diindahkan oleh Pemkot Ambon,maka sudah barang tentu HMI akan terus mengawal ini,mulai dari meminta Pemprov Maluku agar lebih objektif mengawasi dalam kedepankan kepentingan masyarakat.

“Untuk itu,kami berharap,apa yang dilakukan Pemkot Ambon,mesti dievaluasi oleh Pemprov Maluku agar kepentingan masyarakat dari berbagai macam aspek,sepert kesehatan,sosial,Ekonomi dan sektor lain,sebagaimana yang menjadi kehidupan sesehari warga Ambon maupun provinsi,”tanda Rumbouw.

Check Also

Cegah Covid-19,BLK Ambon Gelar 3 Pelatihan Aparel Kejuruan Menjahit Masker Dan APD

AMBON,N25NEWS.com-Untuk mencegah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19),maka Balai Latihan Kejuruan (BLK) Ambon,menggelar 3 pelatihan aparel kejuruan …