Breaking News

PT.Nusa Ina Group Berbagi Kasih Dengan Korban Gempa Bumi Di Negeri Tulehu

AMNON,N25NEWS.com-PT Nusa Ina Group Merupahkan salah satu perusahan kelapa sawit terbesar di provinsi Maluku dan berlokasi di Seram Utara Kab Maluku Tengah (Malteng),ini turut berpartisipasi dengan berbagi kasih dalam hal peduli bersama korban Gemba bumi yang ada di Negeri Tulehu beberapa waktu lalu.

Adapun,kepedulian PT Nusa Ina group ini, terhadap masyarakat Tulehu sebagai sebuah apresiasi yang di berikan PT Nusa Ina Group, kepada masyarakat Tulehu sebab, di mana Tulehu pernah menjadi Home Basenya tim sepak bola Nusa Ina FC yang Merupahkan club’ maupun akademi sepak bola milik perusahaan tersebut.

Sementara itu,bantuan berupa sembako dan beberapa bantuan lainnya di serahkan langsung oleh perwakilan PT Nusa Ina Group melalui pelatih sepak bola Nusa Ina FC Gafar Lestaluhu dan kawan-kawan.

Ia (Lestaluhu) mengatakan terlepas dari pelatih Nusa Ina FC, dirinya merupakan anak asli Negeri Tulehu sehingga ia sangat bersyukur serta berterimah kasih atas kepedulian dari Pimpinan PT Nusa Ina Group terhadap korban Gemba di kampung halamannya Tulehu.

“Saya berjanji akan tetap membangun kerjasama dengan PT.Nusa Ina Group,khususnya di sepak bola,antara Tulehu dan Seram Utara,serta pihak perusahaan untuk tetap membina generasi muda di Maluku,khususnya dunia olahraga,”ungkap mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Baca juga :   Warga Ngelu,Posko Kesehatan Unidar Tulehu Berlakukan Pelayanan Pra Bayar

Selain itu,ia juga menambahkan semoga bantuan yang di berikan dari PT Nusa Ina Group ini dapat sedikit meringankan beban dari para korban Gemba bumi di Tulehu.

“Sedangkan untuk para korban gempa bumi Jangn di lihat dari besarnya bantuan yang kami berikan namun lihatlah niat dan ketulusan hati dari pimpinan dan management PT Nusa Ina yang mau membantu para korban gempa bumi di negeri Tulehu,”jelas pria yang murah senyum ini.

“Untuk itu,saya tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada direktur utama (pemilik perusahaan PT.Nusa Ina Group) Sinar Sitorus dan Manegementnya,juga buat Kabag Peronalia (pak Dayat),Kasie Keuangan (Junaidi) dan Pimpronya (pak Mukti),semoga selalu diberi berkah bagi mereka (pimpinan PT.Nusa Ina Group),”tandas Lestaluhu,mengakhiri perbincangannya dengan media N25 Sport News.com dan N25NEWS.com.

Reporter : Santos W

Editor : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Warga Ngelu,Posko Kesehatan Unidar Tulehu Berlakukan Pelayanan Pra Bayar

AMBON,N25NEWS.com –  Warga korban terdampak gempa mengeluh terhadap pelayanan posko kesehatan Rumah Sakit Darurat Dr …

×

N25NEWS.com