PT Pelni Peduli Korban Gempa Bantu Paket Sembako

AMBON,N25NEWS.com -Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak gempa, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Ambon, lewat BUMN hadir untuk negeri memberikan bantuan paket sembako.

Dimana bantuan tersebut sebagai senerji PT Pelni yang bekerjasa sama dengan BUMN.
Kepala Bagian (Kabag) Administrasi PT Pelni Cabang Ambon, Anwar mengatakan, penyerahan bantuan atas perintah dari managemen Pelni Pusat, untuk turut serta bersama BUMN lainnya di Maluku, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak gempa yang ada di tiga Kabupaten/kota yakni, Kota Ambon, Maluku Tengah (Malteng) dan Seram Bagian Barat (SBB) yang terkena dampak gempa bumi beberapa pekan lalu.

“Bantuan terhadap korban gempa ini, baru pertama kali kita berikan. Dan tersebar pada empat titik/lokasi, yakni di Morela, Liang, Wai dan Kampung Oli,” ujar Anwar, kepada wartawan, di depan Kantor PT Pelni Cabang Ambon, Selasa (15/9).

Baca juga :   Di Hari Lebaran Para Medis Covid-19 Mendapat Kunjungan Dari Gubernur Maluku

Menurut Anwar, total bantuan yang diberikan, jika digabungkan dengan anak Perusahan sekitar Rp 30 juta.

“Bantuan yang kita bagi ini dibeberapa titik sesuai dengan anggaran yang tersedia. Penyaluran ini, sesuai dengan bajet atau anggaran dari Pusat, dengan jenis bantuan berupa Sembako,” tuturnya.

Intinya kata Anwar, pemberian bantuan ini atas sinerji BUMN. Sinerji inilah sebagai wada kita untuk memberikan bantuan bagi korban gempa.

Setelah itu kita akan koordinadi dengan BUMN untuk melaporkan bantuan-bantuan yang telah kita berikan ini. Karena ini menyangkut dengan CSR, sehingga kita harus melaporakan kepada koordinator kita.

“Pembagian bantuan bagi korban gempa ini sudah berlangsung sejak hari kemarin, dan dilanjutkan sampai hari esok. Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pengungsi gempa,” tukasnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Berbagi Berkat Di Bulan Ramadhan Dan Covid-19 IASM Bagi 50 Paket Sembako Untuk Alumni

AMBON,N25NEWS.com-Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Lanjutan Advent Maluku (IASM) dan Nawens Production melaksanakan kegiatan berbagi kasih …