PT.Tridharma Adigraha Bersama PT.Suzuki Indomobil Sales Resmi Luncurkan Suzuki XL7

AMBON,N25NEWS.com-PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT.Tridharma Adigraha,selaku Dealer resmi Suzuki di Provinsi Maluku,resmi dan secara eksklusif meluncurkan XL7 “The New Extraodinary SUV di Kota Ambon,yang berlangsung di Ambon City Center Mall (ACC),sabtu (22/2).

“Peluncuran XL7 di berbagai kota di Indonesia,terkhusus di Kota Ambon ini,menjadi salah satu momentum penting bagi Suzuki yang telah memberikan kontribusinya selama 50 tahun,”kata Komisaris PT.Tridharma Adigraha,Roberth Tanamal, kepada awak media.

Adapun,Tanamal menjelaskan,ada tiga varian yang ditawarkan kepada konsumen yakni Alpha (tertinggi) yang harganya berkisar Rp.294.500.000-Rp.305.000.000,Beta (tengah) harganya,Rp.295.000.000-Rp.284.500.000 dan Zeta (terendah).harganya Rp.278.500.000-Rp.268.000.000.Masing-masing varian ini dibedakan berdasarkan fitur.

“Untuk menambah kenyamanan berkendara,maka Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e mirror spion tengah untuk merekam kejadian,serta SUV ini juga berbasis platform membuat mobil lebih ringan dan efisiesi bahan bakar.Maka dengan mobil XL7 ini kami optimis akan membantu meningkatkan penjualan Suzuki di Maluku,”jelas Tanamal.

Adapun,penjualan PT.Tridharma Adigraha ini juga telah merambah ke 11 kabupaten/kota,bahkan penjualannya sampai di Tiakur Kabupaten MBD,selain itu,kata dia penjualan disana ada distribusi dan ketersediaan sperpak,mekanik dan bengkel.

“Untuk itu,kami berharap,target untuk penjualan XL7 kurang lebih sama dengan Ertiga,jadi target kami ingin mencoba mengambil pasar di kelasnya sekitar 25 persen dari kelas Suzuki,”tandas Tanamal.

Reporter : Aris Wuarbanaran

Editor : Redaksi

Check Also

KPP Pratama Ambon Dan Kanwil DJP Papua-Maluku Gelar Pekan Panutan Pajak

AMBON,N25NEWS.com-Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon dan Kanwil DJP Papua dan Maluku,menggelar acara Panutan Pajak,yang …