Breaking News

Puluhan Pelajar Pingsan Ikuti Lomba Gerak Jalan Indah

NAMLEA,N25NEWS.com- Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Kabupaten Buru Tahun 2019 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru gelar lomba Gerak  Jalan Indah  yang melibatkan sejumlah Pelajar se-Kabupaten Buru.  Kegiatan tersebut dilaksanakan disekitaran simpang  lima sampai lapangan Pattimura, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Rabu (9/10/2019)

Meskipun jarak star hingga finis sekitar 1 Kilo Meter mengingat kegiatan dimulai sejak pukul 14.00 Wit dengan cuaca terik matahari yang cukup panas diduga menyebabkan puluhan pelajar peserta gerak jalan indah jatuh pingsan.

Hasil pantauan N25NEWS.com dilokasi kegiatan puluhan peserta yang merupakan sejumlah siswa tingkat SMP, SMA sederajat se-Kabupaten Buru  berjatuhan pingsan dilokasi finis, selain itu tampak pelajar yang tergabung di Palang Meraha Remaja (PMR) melakukan tindakan pertolongan pertama pada peserta yang jatuh pingsan.

Baca juga :   Festival Pesona Bupolo 'A Piece OF Heaven From Molluca

Seorang peserta yang sempat pingsan yang tidak mau menyebutkan namanya menyampaikan pada wartawan saat dikonfirmasi, bahwa  dirinya kelelahan dan akibat panas.

“Ketika barisan dibubarkan saat sampai finis tiba-tiba kepala pusing dan badan lemas itu yang saya ingat tadi, sampai akhirnya ketika sadar saya sudah berada di sini, ” ucapnya.

Reporter : Kiswan

Efitor

About admin

Check Also

Sidang Istimewa DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Buru Yang Ke-20

NAMLEA,N25NEWS.com- Pidato pimpinan sementara DPRD Kabupaten Buru, Dali Fahrul Syarifudin,S.Kom secara resmi membuka rapat paripurna …

×

N25NEWS.com